Monday, March 22, 2010

Templates Blogger Piala Dunia 2010

Melihat blog saya, jadi pengen membuat labih bagus, untuk itu sabtu malem minggu kebetulan libur jadi ada waktu buat cari templates yang bagus. Pilihan saya jatuh pada templates piala dunia 2010. Kenapa saya memilih templates blogger ini, karena templates blogger ini menggunakan konfigurasi (halah....) 3 kolom dan tampilan layoutnya mencerminkan piala dunia banget. Selain itu blog saya memang lagi butuh penyegaran dari templates sebelumnya.

25 comments :

  1. bang ario blognya yang aktif yang mana?
    gue bingung mau kasih komentar

    ReplyDelete
  2. Manteb templatenya.... kesannya sport bangeeed.....

    ReplyDelete
  3. template yg bagus, hanya saja skrg saya bukan pengguna blogspot lagi ...

    ReplyDelete
  4. template nya keren, tapi kok judulnya typo mas, piala dunia bukan piala dunis :p

    ReplyDelete
  5. bro... kok masih betah pake blogger sih? gak tergoda pindah ke wordpress? hehe

    ReplyDelete
  6. mantaff brotherrr..saya suka tampilan barunya..
    semangat world cup bro..

    ReplyDelete
  7. kebesaren ukurannya jadinya kurang nyaman :D tapi manteplah wong aku gak bisa buat hahahaha

    ReplyDelete
  8. wow keren!

    trimakasih bung infonya ttg faveicon

    ReplyDelete
  9. Mengunjungi yang belum pernah kukunjungi, semoga tetap saling berkunjung, sehingga terjadi budaya kunjung mengunjungi, sehingga blog kita jadi terjunjung. Nice blog

    ReplyDelete
  10. pecinta bola kaki ya... piala dunia belum dimulai tapi demamnya sudah terasa sekarang. bagus bagus :)

    ReplyDelete
  11. bagus juga themenya bro...ane tertarik meke neh..tp harus di pelajari dulu kira² cocok g sama kontennya

    ReplyDelete
  12. makasih semuanya, semoga dengan templates piala dunia membuat semangat piala dunia semakin berkobar... Merdeka nah lo!!!

    ReplyDelete
  13. bagus!!!

    kelihatan maskulin... xixixxi...

    ReplyDelete
  14. weew. templatenya keren yah.. sayang gak ada di wordpress..

    ReplyDelete
  15. tempaltenya menarik...
    mari kita sambut piala dunia..hehehehehehe

    ayo ayo ayo!!

    ReplyDelete
  16. Lho kok template nya sama dengan blog saya

    http://allthesoccer.blogspot.com/

    salam kenal buat bola mania di seluruh alam semesta

    ReplyDelete
  17. terima kasih ya template nya. bagus kok. nice....

    ReplyDelete
  18. blog nya bagus..isinya jg berbobot..!!! sukses ya maz..!!!

    ReplyDelete
  19. BAGUS TEMPLATE NYA SOB. HELLO INDONESIA. I LOVE YOU FULL

    ReplyDelete
  20. http://joesoefmj.blogspot.com/
    silahkan lihat prediksi grup A piala dunia 2010 afsel

    ReplyDelete
  21. Haloooooooooo bang ario....mantan juga deh template nya......
    mantap bang...
    jgn lupa kunjung balik ya bang...
    kasih cooment apa kek
    follow ya bang

    ReplyDelete
  22. ngomong2x masalah bola, bagi yang mau beting dengan taruhan online, jangan tertipu dengan situs namanya www.duniabola.net, aku udah kena tipu. no hp-nya 085782787777 atas nama johan, kalau ada teman2 dari pihak kepolisian bisa di tindak atau dibekukan rekeningnya. sory lari dari tipik ya teman2, ini buat peringatan aja.tks

    ReplyDelete
  23. Jalan Jalan Ke Blog Aku Yaaah
    http:Suryacrteam7.blogspot.com

    ReplyDelete