Friday, March 19, 2010

SMADAV 2010 Antivirus Buatan Anak Bangsa

Beberapa tahun terakhir ini perkembangan IT di Indonesia kian meningkat pesat, ini karena tidak lain dan tidak bukan karena kemudahan kita mengakses teknologi, informasi. Internet juga berperan penting disini, alhasil anak-anak bangsa tumbuh dan  berkembang menghasilkan hasil karya yang dahsyat... kita contohkan adalah mulai tumbuhnya pengembang program di Indonesia.

Salah satu program yang di kembangkan oleh putra-putri Indonesia adalah antivirus SMADAV, pada awal tahun ini mereka dengan bangga mempersembahkan SMADAV 2010 yang merupakan pengembangan dari versi sebelumnya. Yang lebih hebat lagi, software ini adalah FREE alias gratis tetapi meskipun begitu SMADAV juga meminta untuk adanya donasi bagi para pengguna yang peduli ntuk pengembangan kedepan dari software ini.

So, mungkin temen-temen ada yang bisa menambahkan lagi software anaka bangsa yang bisa kita banggakan dan tidak kalah dengan programmer dari luar negeri ??

16 comments :

  1. (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
    Kebetulan saya pakai smadav yang pro. Lumayan buat nakutin virus lokal. Yang terpenting; mendukung anak bangsa untuk maju!

    ReplyDelete
  2. Hmm..., saya sudah memberikan support saya pada komunitas avast antivirus secara global :)

    Tapi semoga deh SMADAV bisa tumbuh baik...

    ReplyDelete
  3. semoga antivirus ini benar2 ampuh membasmi segala virus

    ReplyDelete
  4. sebenarnya banyak hasil karya anak bangsa yang tidak kalah jauh dengan hasil luar, maju INDONESIA!

    ReplyDelete
  5. aku juga pake tapi masih yang gratisan, besok2 berencana mau mendonasi biar dapat yang pro :D
    salam hangat serta jabat erat selalu dari tabanan

    ReplyDelete
  6. andaikan gw punya duit sekarang buat donasi software anak bangsa, pasti udah gw kirim deh. serius!

    ReplyDelete
  7. saya juga pakai smadav buat mengatasi virus local...
    semoga ada terobosan lain dari anak bangsa negeri ini ygsedang di uji ini amin

    ReplyDelete
  8. ternyata smadav sudah update lagi ya..
    sekarang ini saya udah nggak pake smadav bro..
    saya lebih memilih pcmav walaupun loadnya lebih berat

    ReplyDelete
  9. dan sekarang makin banyak orang pake smadav ini--meski saia tidak :P

    ReplyDelete
  10. Smadav? Apa itu ya? Hehehe....cuma pernah dengar sesekali aja. Tp belum tertarik makainya....

    ReplyDelete
  11. aLe kasih donasi dan jadi Smadav Pro,
    Ternyata lbh cepat scanningnya..

    ReplyDelete
  12. Saya pake SMADAV
    Saya bangga menjadi Indonesia

    ReplyDelete
  13. saya juga pake SMADAV, selain buatan anak bangasa kualitasnya bagus lagi. :D

    ReplyDelete
  14. ayo maju anak bangsa..... tingkatkan kemampuanmu

    ReplyDelete
  15. Duh senengnya, ternyata software buatan local juga banyak dipakai dan terkenal

    ReplyDelete
  16. SMADAV rocks!!!!!
    *acung 3 jari*

    ReplyDelete