Friday, March 26, 2010

Lama Tak Bersua KOPROL

Setelah lama berkutat dalam urusan sekolah dan kantor, akhirnya beberapa minggu ini (itupun karena kampus libur semester) akhirnya saya bisa bernostalgila dengan situs jejaring Facebook, PLURK, KOPROL TWEETER dan tentu saja blog ini. Khusunya blog ini mulai terbengkalai mulai sekitar november sampe febuari.



Yang paling menarik adalah untuk pertama kali nya kau masuk ke KOPROL, situs yang mirip ma PLURK ma TWEETER nih. Situs rasa Indonesia yang tidak begitu kental rasa Indonesia nya, ini dikarenakan seluruh bahasa dan tampilannya di setting untuk komunitas internasional. Pertama kali kenalan ma koprol gara-gara penasaran ma anak-anak DEBLOGGER yang bicarakan tentang KOPROL, la ternyata jaman 2009 koprol belum memperkenankan seluruh user dari dunia maya untuk dapat langsung daftar.

KOPROL menggunakan sistem INVITE yang mirip gmail dulu, sampai akhirnya mas dito la kok ndelalah mak benduduk mau invite saya, duh seneng nya saya... akhirnya langsung deh daftar. Tapi abis daftar udah ga pernah saya buka-buka lagi tuh web sampe sekarang!!!!. So... anda sudah punya akun koprol blom ?? daftar aja sekarang, karena dah bebas untuk umum.

21 comments :

  1. saya punya akun koprol, tapi setelah bikin nggak aktif lagi. semata2 karena kurang waktu dan rasanya lebih efektif di fb saja sih daripada jejaring sosial yang lain2 itu..

    ReplyDelete
  2. saya ga ngerti koprol itu apa hehehehe :) saya paling cuma ngeblog saja nih ckckk. ayo dong semangat ngeblog lagi.

    ReplyDelete
  3. Koprol tuh kirain jungkir balik,,

    ReplyDelete
  4. duh baru tahu neh indonesia punya koprol, thanks

    ReplyDelete
  5. blm pernah pakai koprol...
    asik & bermanfaat gak?

    ReplyDelete
  6. boleh juga informasinnya... saya belum tau nih..
    langsung ke TKP

    salam kenal dan salam hangat dari blogger Bali

    ReplyDelete
  7. aku emang pernah denger tapi belom pernah nyobaik siiihh, belom tertarik, heheheheh... :p

    ReplyDelete
  8. Koprol tuh apaan ya?
    Ohh aku tahu yang suka dipanggil Koprolllll
    siap komandannn!!
    heheh

    ReplyDelete
  9. malah baru tau neh ma yg namanya KOPROL..
    thanks buat infonya sob.. :)

    ReplyDelete
  10. baru denger ni.... siap mencoba kopral........

    ReplyDelete
  11. blm pernah denger, segera menuju TKP

    ReplyDelete
  12. udah punya nu Aya na...
    huraaaayyyyy

    ReplyDelete
  13. Saya masih belum familiar dengan koprol, FB dan twitter aja sering terbengkalai. hehehe

    ReplyDelete
  14. Baru ngeh nih. Saya kirain jungkir-balik. Salam

    ReplyDelete
  15. wahh boleh di coba neh..siapa tau bisa kepincut hehehe
    kunjungan malam utk silaturrahmi..


    salam, ^_^

    ReplyDelete
  16. mau koprol lah, udah persis sama plurk ya sekarang...

    ReplyDelete
  17. wkwk..baru tahu ni ada KOPROL. jadi inget dulu pas kecil, sering main koprol2an ma temen.. :-D

    ReplyDelete
  18. aku punya akun di koprol tp ga bisa maeninnya hehehe

    ReplyDelete