Wednesday, February 20, 2013

Welcome Samsung Chat B5330

Dikarenakan ponsel Sony Ericsson P1 saya layarnya mulai error, maka akhirnya saya memutuskan untuk membeli penggantinya. Pilihan nya adalah semua handphone android karena memang sudah lama sayang mengidamkan handphone dengan OS Android.

Dari sekian banyak pilihan ada yang menarik perhatianku yaitu handphone dengan spesifikasi yang sama dengan Sony Ericsson P1 tetapi dengan OS Android tentunya. 



Yup... pilihan saya sematkan pada Samsung Chat B5330, kenapa kok memilih handphone ini?? karena OS sudah Android 4.0 dan terdapat keypad qwerty. Akhirnya Jumat malam ditemani oleh Uul tercinta menuju ke Carefour Lebak Bulus pada malam setelah pulang kerja dan mencoba cari tau apa ada handphone yang dimaksud.

Horaiii ternyata ada tetapi warna yang tersedia hitam, ok!! gak masalah bagi aku meskipun kebanyakan di iklan berwarna putih silver. Dengan OS Andoid 4.0 Ice Cream Sandwich handphone ini lumayan canggih, berbekal kamera 2 MP agak kecewa juga sih. Meskipun begitu memori Internalnya 4 GB menyisakan ruang yang sangat luas, meskipun saya  juga baru tahu dari inet kalau memori  Samsung Chat B5330 4 GB itu  2 GB diantaranya untuk OS Androidnya sedangkan 2 GB sisanya bisa digunakan untuk keperluan kita.

Mempunyai kemampuan pada jaringan 2G dan 3G membuat tambah keren nih handphone. Selain itu  Samsung Chat B5330 dilengkapi CPU 850 MHz lumayan lah untuk program yang tidak berat.

No comments :

Post a Comment