Monday, October 12, 2015

Akhirnya Istriku Hamil (Lagi)

Foto : Nanospray.org
Setelah sebelumnya pada bulan april lalu, istriku Uul mengalami musibah keguguran. Akhirnya aku putuskan untuk meminta istrikubersedia untuk resign dari pekerjaan nya di BCAF. Mengapa begitu ?? yaaa karena pertimbangan usia kita berdua yang sudah mendekati 30 tahun.

Setelah resign istri akhirnya harus rela dirumah sepanjang hari (lebih tepatnya kontrakan). Sampai akhirnya bulan september pertengahan istri ngerasa kok belum datang bulan juga?? padahal kalau lihat siklus bulan agustus harusnya istri dapat mens lagi awal bulan. Dapat kabar itu, aku langsung senang.

Ga salah aku minta istri buat resign dari kantornya (padahal sebenarnya sih dia masih pengen banget kerja). Saya bilang istri coba tunggu minggu depan aja atau minggu 3 september buat test pack kehamilan. Setelah seminggu menunggu akhirnya istri ku ga sabar buat tes dan hasil nya... traaa raaaa 2 strip tapi strip satunya masih samar.

Akhirnya aku bilang istri coba buat minggu depan lagi tes nya. Minggu berikutnya pun tiba dan tes dilakukan lagi hasilnya sama 2 strip dan satunya masih samar, hari berikutnya tes lagi dan hasil nya tetep sama. Akhirnya istriku minta di antar ke dokter buat pastiin.

Akhirnya aku dan istri ke Hermina ciputat dan konsultasi ke dokter dengan membawa hasil tesnya, dan dokternya bilang kemungkinan besar istri HAMIL, namun saat di USG memang belum nampak. Tapi gitu aja dah seneng!! duh ga sabar dapat baby dan jadi ayah nih.

Update : tambahan gambar USG




No comments :

Post a Comment