Saturday, May 9, 2009

Indosat 3G Yang Semakin Melambat

Indosat 3G unlimited adalah paket internet yang aku pake selama ini, pengalaman pertama menggunakan Indosat 3G unlimited memang membuat ku senang. Dengan hanya membayar 100ribu saya dapat ngenet sepuasnya dengan kecepatan yang lumayan cepat pada waktu itu.

Tetapi beberapa bulan ini mulai mulai terasa interenet Indosat 3G mulai melambat dan kadang membuat emosi. Kecepatan agak mendingan pada subuh sampai pagi... setelah itu kecepatan setara GPRS yang sangat lemot banget.

Kejadian ini terjadi di Depok, teman saya kang jo juga mengalami seperti itu sampai ganti XL akhirnya, mungkin klo jengkel saya bisa2 ikut-ikutan jejak kang jo nih... gimana menurut temen2 ?? apakah ada juga yang mengalami hal yang sama. Komen dong...

Berita Terakhir:
Indosat resmi saya close sejak sabtu, karena kecepatan terus melambat dan kejengkelan tingkat tinggi.

6 comments :

  1. Mungkin sudah semakin banyak yang pake IM2, makanya bandwidthnya dibagi-bagi ke banyak orang yang akhirnya malah membuat komputer anda lambat.

    ReplyDelete
  2. Hampir semua provider menggunakan sistem bandwidth shared. semakin banyak yg pake' di daerah kita artinya semakin kecil jatah bandwidth yang kita dapatkan. juga tergantung signal.

    ReplyDelete
  3. WAHH UNTUNG GW LOM PAKE SKG GW PAKE SPEEDY 50 JAM LUMAYAN CEPET KDG2 KCEPATN 100KB/S MINIMAL NOL ITU KLO LG ADA MASALAH TP KLO GA MINIMAL 60KB/S BYRNYA LMYAN JGA 200RB/BLN UTK OVERQUOTA
    25/MNIT. GMN MNRUT LOH ITU MRH GK???

    ReplyDelete
  4. aq juga baru nyari sekarang, bagusnya provider yang mana ya ? http:/1-marketingonline.com

    ReplyDelete
  5. saya setuju dengan anda bahwa indosat 3g sekarang benar2 parah kebanyakan dapat gprs doang bikin jenkel dan males akhirnya saya matin dah klo sinya gprs

    ReplyDelete
  6. tanya, kamu modemnya sama dengan sim card beda ato gimana? bisa ga sih modem bawaan im2 tapi isinya flash? thx

    ReplyDelete