Monday, May 25, 2009

Hosting Earhost

Berikut ini saya akan mencoba mengulas web hosting Earhost www.earhost.biz,

Disain
Dari segi disain web ini nampak masih malu-malu dalam memeberikan warna, nampak kelihatan masam atau bahkan warna yang digunakan cenderung muram tidak ceria. Ini saya khawatirkan tidak akan membuat pengunjung betah karena kejelasan warna untuk membedakan satu area misalkan area posting dengan area info tambahan tidak terlihat jelas. Tetapi disain secara keseluruhan tetap sudah nampak padu.

Paket Yang Diberikan
Paket yang diberikan hosting Earhost sudah cukup lengkap dan mulai dari paket hosting murah sampai paket hosting untuk bisnis, sekaligus dukungan domain register, dan menyediakan domain murah. Selain itu dengan ada nya menu web design membuat calon pelanggan diberikan banyak pilihan, sehingga pelanggan tidak hanya membeli hosting tapi juga dapat memesan web sesuai dengan keinginan. Selain itu anda juga dapat memilih reseller hosting untuk usaha bisnis hosting anda

Fasilitas yang diberikan
Fasilitas hosting yang diberikan earhost sudah cukup lengkap untuk ukuran hosting di Indonesia

Cara Pembayaran
Dengan memberikan pilihan pembayaran 2 bank besar BCA dan Mandiri serta Paypal ini saya rasa sudah cukup lengkap untuk calon pelanggan di Indonesia.

Tunggu apa lagi, coba layanan Earhost Sekarang juga !!!

1 comment :

  1. wew... cek TKP ah ...
    sapa tau dpt ilham buat reseller hosting :)

    ReplyDelete