Thursday, February 28, 2008

HP Baru SE K530


Sumber Foto: http://www.sonyericsson.com

Setelah memimpikan beberapa lama, aku akhirnya mendapatkan HP dengan kamera. Kali ini Hp yang beruntung aku dapatkan adalah Sony Ericsson K-510 HP dengan kekuatan 2 MP dan kemampuan 3G yang tertanam di dalamnya. HP ini beredar di pasaran dalam kisaran 1,7 Jutaan nah lo... beda ma HP yang sudah aku miliki sebelumnya yang beberapa bulan ini menemaniku yaitu Sony Ericsson J300i dan HP baru yang lainnya Nokia 2626 HP ini terasa lebih istimewa.

Dengan kamera 2 MP tak ayal hasilnya paling gak bisa di cetak pada kertas photo ukuran 5R atau 10R meskipun untuk ukuran yang terakhir aku yakin kualitasnya pasti jelek. Kelemahan kameranya adalah tidak ada autofokus seperti yang tertanam pada SE K750. Kualitas suaranya-pun kurang jernih karena cuma didukung Pholyponic 40 Channel.

Tapi dengan hadirnya HP ini aku udah bersyukur banyak, karena teknologi yang ada di dalamnnya sudah lumayan lah untuk ukuran sekarang sampai 4 tahun kedepan... dan yang pasti mendukung untuk hobiku yang seneng jeprat... jepret... di manapun ada objek.

So... teman-teman tunggu aja hasil karya yang terbaru dari ku ya...

7 comments :

  1. Selamat dech akhirnya dapet juga HP yg dah d mimpiin dr kmrn...
    Wah jadi mulai narsis nich ama HP baru nya...
    Boleh2 ntar d liat hasilnya ya mas...

    ReplyDelete
  2. siiiipppp, hp-nya memang keren.. apalagi orangnya, jauh lebih keren.. hehehehe

    ReplyDelete
  3. Aslkm..wah..beli hp baru ya mas?
    syukur deh...

    ReplyDelete
  4. waow.. kapan ya aku bisa menganaktirikan nokia tiga-tiga limabelasku???

    ReplyDelete
  5. duh..aku pengen bgt hp ini
    tapi ga punya duit..hiks..hiks..

    ReplyDelete
  6. kayak HP gue.tu HP emang oke punya.apalagi klo dpake' bwt browsing.cmn jgn pke M3 cz GPRSnya sering ngadat di tengah jalan.

    ReplyDelete