Thursday, January 31, 2008

Surat Dari Teman

Kemarin saya menerima surat dari temen saya yang ada di kampung, Ardian namanya berikut isi suratnya :

Kepada Sobat saya
Ario Dipoyono
Di Tempat

Halo ario, gimana kabarnya... udah lama kita ga bertemu kamu tambah gendut aja paling..!!! ario aku pengen curhat nih, pacarku si vei meninggalkanku sekarang.
Vie dulu yang aku kenal sudah berbeda dengan yang sekarang, dia sudah sok kota semenjak di Surabaya, vie yang dulu aku kenal sekarang berubah. Padahal vie dulu adalah anak yang santun, setia, baik hati.

Sewaktu kuliah dulu kita tidak dapat terpisahkan dan kami berdua memang pasangan yang serasi dan saling mengisi, tetapi semenjak dia kerja di kota perilakunya berubah.

sudah ga pernah memperhatikan aku lagi, sudah berbeda. Dan sampe beberapa pekan yang lalu aku tau jika dia sudah punya cowok lagi, rasanya hatiku hancur...

Vie yang aku harapkan, masa depanku dan impianku pergi dengan orang lain. Saat ini adalah masa-masa terpurukku teman, rasanya Tuhan menghukumku terlalu berat . Vie adalah kisah pertamaku dan dia banyak memberi pelajaran berharga padaku, vie jugalah yang mendorong aku untuk cepat lulus kuliah, vie yang memberi semangat ku juga saat aku tertekan dulu...

Tapi sekarang cerita sudah lain, ario bisakah aku minta tolong... aku pengen ke Jakarta dan melupakan semua yang terjadi. Aku kepingin semua cinta ini dan akhir dari ceria cinta ini hayalah mimpi, ya... tak lebih dari mimpi manis.

Ario mungkin 2 bulan lagiaku menyusul kamu, tolong balas secepatnya surat ini. Terima kasih engkau telah mendengarkan penderitaanku kawan...

Temanmu
Ardian


Ardian adalah temanku sewaktu SMA, sebelumnya dia ga pernah sampe seperti ini, apakah memang benar saat ini adalah masa paling terpuruknya... Apakah benar perempuan bisa melakukan semuanya kepada seorang Ardian.

Ya semoga Ardian kuat dan tabah, sebentar lagi kita ketemu Ardian, dan lupakan mantan pacarmu itu. Buka lembaran baru di Ibukota JAKARTA.

6 comments :

  1. Wah desperado bgt tuhh temenmu, mendingan bacok wae cowok barunya hehehe

    ReplyDelete
  2. jadi sekarang lagi siap-siap menerima kunjungan? buat temannya ario, selamat datang di jakarta. jangan tambah sedih kalo kena macet yak..

    ReplyDelete
  3. kirim lewat pos? bukan email ya mas?

    ReplyDelete
  4. *tersenyum baca komen om Cahyo..*

    Btw, kamu bales surat juga Yo? :)

    ReplyDelete
  5. wah menyedihkan sekali ceritanya.... bikin sesak di dada tuh.. kekeke

    ReplyDelete
  6. Buat temennya Tetep Semangat ya Masih Banyak Cewex kok tenang aja perbandingannya 1:4 kok d dunia ini OK! SEMANGAT2!!! \(^0^)/ "AYA"

    ReplyDelete