Wednesday, June 14, 2017

Whatsapp Group Menjalin Persatuan Teman Lama

Jaman sekarang memang sudah berbeda, jaman yang gak sama lagi dengan jaman dahulu. Kalau dulu tahun 1990an kirim pesan masih pakai surat, tahun 2000an sudah agak mendingan lah kita bisa pakai SMS sebagai pengganti surat, lebih simple lebih mudah dan lebih cepat.



Jaman 2010an mulai perubahan terjadi seiring dengan diluncurkannya OS Android sebagai OS free licency untuk ponsel pintar. Aplikasi pun bertambah banyak, salah satunya Whatsapp sebagai aplikasi pesan yang saat ini populer.

Tidak tanggung-tanggung jumlah pengguna Whatsapp tahun 2016 konon mencapai 800jt pengguna setiap bulan, tak ayal hal ini menjadikan Whatsapp semakin populer bukan hanya di dunia begitu juga di Indonesia.

Dengan berkembangnya Whatsapp mengakibatkan kita mudah berkomunikasi dengan siapapun, imbas secara langsung nya adalah kita bisa berkomunikasi dengan teman-teman kita dimanapun dan kapan pun. Selain itu Whatsapp juga kembali mempertemukan teman-teman lama kita yang mungkin sudah tidak bertemu selama bertahun-tahun.

Melalui Whatsapp Group kita bisa berkumpul kembali walaupun lewat dunia maya, bahkan dengan adanya grup ini bisa ada wacana untuk reuni sekolah mulai dari SD, SMP, SMA pada Idul Fitri tahun ini yang kebanyakan temen-teman pada pulang kampung.

So... jika kita bijak dalam penggunaan teknologi maka kita dapat memanfaatkannya untuk kegiatan lainnya yang lebih baik.

No comments :

Post a Comment