Wednesday, May 18, 2016

Penggunaan Gurita Pada Bayi Perlu Tidak?

Sebagai keluarga baru dan juga baru mempunyai anak, saya masih belum begitu faham mengenai seluk beluk per-bayi-an. Salah satu yang kita bahas saat ini adalah masalah gurita bayi.

Persoalan ini saat ini menjadi pelik, karena tidak hanya sebagai wacana diskusi ibu-ibu jaman sekarang namun juga jadi pertentangan antara istri dan ibu saya. Disisi pihak senior yaitu ibu saya pengen nya cucunya dikasih gurita biar ini.. biar itu, sedangkan istri saya juga berpendapat kalau penggunaan gurita untuk bayi sudah tidak ngetren lagi jaman sekarang ini.

Penggunaan gurita pada bayi menurut dunia kedokteran yang pernah saya baca dikarenakan masih terkait dengan beberapa kepercayaan atau mitos yang berlangsung turun-menurun.

Namun gimanapun juga orang-tua adalah senior kita yang lebih dahulu pernah mengalami hidup dan kenyang pengalaman. So.. ada tanggapan dari temen-temen sekalian yukkk kirim komen di bawah ini.

No comments :

Post a Comment