Sunday, February 21, 2016

Mengantar Bumil Periksa di PUSKESMAS

Istriku Uul lagi periksa di PUSKESMAS
Halooo kali ini saya akan membahas tentang acaraku kemarin yaitu adalah. jreng.. jreng... mengantarkan istriku Tercinta Uul yang sedang hamil setengah tua bisa dibilang periksa ke Bidan PUSKESMAS.

Setelah sebelumnya sering periksa kehamilan kedokter spesialis kandungan maka kali ini sehubungan dengan usia kandungan Istri sudah mulai masuk 7 bulan, so and than... maka aku sebagai suami siaga alias siap antar jaga hehehe.. mengantar kan periksa kehamilan kali ini ke PUSKESMAS.

Kenapa kok kali ini ke PUSKESMAS ?? karena ada beberapa alasan, yang pertama karena PUSKESMAS Pisangan dekat banget ma my kontrakan you know!! so and than jadi ngapain jauh-jah ya kan.



Yang berikutnya adalah karena ingin mengetes kesaktian Kartu BPJS punya istri, dan benar saja dengan menggunakan kartu tersebut segalanya dapat diatasi dengan baik atau dalam bahasa bule nya dibilang GRATISSSSS.

Dan yang ketiga berhubung perut bumil juga udah gede jadi harus siap-siap cari tempat buat lahiran dan kebetulan mau tanya-tanya proses lahiran menggunakan kartu BPJS tentunya harus ke Puskesmas FASKES 1 kan.

Dari hasil pemeriksaan kakak bayi kata bu bidan dalam kondisi sehat, tapi memang kaki si ibu nya agak bengkak dikit lah yaaa.. dan dapat info juga Rumah sakit rujukan FASKES 1 saya dimana aja dan syarat nya apa aja di kasih tau juga.

Sementara sekian dulu deh ya ntar klo ada kesempatan aku sambung bagaimana memanfaatkan kartu BPJS tersebut buat lahiran secara efektif dan effisien. Thanks semua!!

No comments :

Post a Comment