Friday, January 29, 2016

Kalender Gratis Kaskus

Lama rasanya menunggu dari sekitar tanggal 12 Januari 2016, akhrnya kemarin datang juga yang ditunggu-tunggu. Apa lagi coba klo ga kalender KASKUS !!

Mungkin pada tanya kok bisa dapat kalender (bisa dibilang gratis) dari KASKUS?? iya dong... soalnya awal tahun secara ga sengaja lihat banner KASKUS Plus yang dulunya namanya KASKUS Donatur.

Di iklan itu yang kemudian nge-Link ke thread "Jangan Kaget Gan! Hadiah Kejutan Ini Khusus Buat Agan". Dapat infonya kalau jadi ikut Kaskus Plus 6 bulan atau 12 bulan dapar FREE Calender KASKUS.

Coba check KASPAY aku... sapa tau masih ada saldo dan ternyata saudara.. saudara... jreng.. jreng... (hehehe kelamaan yah!!) ga dikira ternyata masih ada 200.000 saldo kaspay modal dagang beberapa tahun yang lalu.

Langsung aja aku pakai buat jadi member KASKUS Plus dan akhirya hari ini diterima juga. Kenapa kok baru kemarin?? ini mungkin pertanyaan buat yang jeli baca posting ini!! kan dikirimnya tanggal 12 januari klo pake JNEharus nya 2-3 hari sampe dong!!

Analisa saya kemungkinan juga gitu harusnya sampe tanggal 15 atau 16 januari cuma... berhubung nama ID KASKUS saya agak berbeda ma nama saya jadinya waktu barang saya alamatkan ke kantor si penerima mungkin bingung.

Tapi alhamdulillah semuanya sudah terselesaikan, sekarang tinggal dipajang deh!! Ayo mumpung masih ada waktu sampai 31 januari silahkan join.

1 comment :