Saturday, January 9, 2016

Brankas Membuat Jual Beli Di KASKUS Menjadi Aman

Aku mengenal KASKUS saat kuliah di Malang dulu, mungkin lebih tepatnya akhir-akhir masa kuliah sekitar 2006 an klo ga salah inget. Dari iseng-iseng karena pada waktu tahun 2000 an awal kota malang lagi booming internet.

Sampai sekarang mencoba buka peruntungan di online commercial alias bisnis maya via FJB KASKUS. Dari waktu ke waktu nampaknya KASKUS mulai mengembangkan feature terbarunya.



Salah satunya inovasi terbaru yang baru diluncurkan awal tahun 2016 adalah Saldo BranKas. Apa itu Saldo BranKas? Saldo BranKas adalah fasilitas yang dimiliki oleh KASKUS untuk menampung uang Seller ataupun Buyer yang merupakan hasil dari penjualan yang berhasil ataupun hasil dana yang di-refund dari proses transaksi di BranKas.

Naaah uang yang ditampung ini akan berbentuk digital dan akan bisa dicairkan jika ada permohonan pencairan dana dari Seller maupun Buyer. Nah masih mlongo aja, sudah tau apa itu BranKas? Buat yang belum tau, BranKas alias Brankas KASKUS adalah fasilitas yang dimiliki KASKUS untuk menjembatani proses pembayaran antara Seller dan Buyer yang bertransaksi di KJB (KASKUS Jual Beli).

Sedangkan keuntungan menggunakan Saldo BranKas adalah
  • SELURUH Kaskuser bisa menggunakan BranKas.
  • Gak perlu daftar sebagai Verified Seller dulu, sekarang bisa LANGSUNG pakai BranKas. 
  • Dana bisa dicairkan ke bank APAPUN.APAPUN.
  • GRATIS! Tidak ada biaya administrasi Rp 1.650 ke Seller lagi.
Tunggu apa lagi gan... yuk langsung aja Klik Di Kaskus untuk info lebih lanjut

2 comments :

  1. udah nyoba pake brankas ini dan aman ko jadi enak belanja belanji di kaskus jadi lebih aman :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. yg belanja enak aman... tapi sellernya narik dananya lama... lebih dari 1x24 jam

      Delete