Saturday, August 30, 2014

Setelah 2 Dekade, Persipura Mewakili Tim Indonesia Tembus Semifinal Kompetisi Asia

Foto : Ulasbola.com
Lama sudah rasanya kita menunggu prestasi yang bisa ditorehkan oleh Indonesia baik itu tingkat klub maupun TIM Nasional di pentas Asia, akhirnya selasa (27/8/2014) Persipura Jayapura menorehkan tinta emas dengan berhasil menembus ke Semifinal kompetisi tingkat Asia tepatnya pada turnamen AFC Cup 2014, Setelah di perempat final menaklukkan wakil dari kuwait yaitu kuwait SC dengan agregat 8-4.


Pada Kejuaraan antar klub se Asia AFC Cup 2014 ini sebenarnya Persipura sebagai wakil Indonesia tidak sendirian, wakil Indonesia lain nya Arema Indonesia sayangnya tidak dapat melangkah lebih jauh. Arema hanya mampu lolos sampai ke babak perempat fnal setelah di 16 besar di tundukkan oleh wakil Hongkong KITCHEE 2-0.

Kemenangan besar yang diraih Persipura Jayapura 6-1 atas Kuwait SC sekaligus sebagai tonggak sejarah dan semoga dengan kemenangan tersebut bisa memberi moral bagi Persipura untuk berbuat lebih pada AFC Cup edisi tahun 2014.

Dengan agregat kemenangan besar ini menjadikan Persipura Jayapura salah satu Klub Indonesia dalam 2 Dekade terakhir ini yang mewakili Indonesia dalam semifinal kompetisi di Asia.

No comments :

Post a Comment