Sunday, December 30, 2012

New Collection Blackberry Javelin 8900

Setelah berbulan bulan menggunakan Blackberry Seri 83XX, selanjutnya saya memutuskan untuk mengganti koleksi handphone saya dengan Blackberry Javelin 8900. Meskipun statusnya handphone bekas tapi saya senang sekali dengan handphne BB ini, perbedaan dengan BB sebelumnya adalah dari keypadnya yang enak disentuh dan tidak susah.





Hal ini tentu berbeda dengan Blackberry Seri 83XX yang keypadnya susah untuk di tekan. Ceritanya karena si agung susilo temen kantorku yang menawarkan Blackberry dari temen nya yang sudah lama ga di pake. Sebelumnya aku mikir hmmm... klo diganti Blackberry Seri 83XX maka semakin mudah waktu mengetik soalnya Blackberry Seri 83XX susah banget tut keypadnya.

Alhasil aku mengiyakan aja dan deal dengan harga yang sangat murah hehehhe... jadi terima kasih buat agung sudah menjadi mediator buat beli Blackberry Javelin 8900. So... semoga bisa buat menunjang bisnis.

No comments :

Post a Comment