Sunday, September 4, 2011

Satu Keluarga Blackberry Bergabung

Blackberry 8310 yang merupakan keluarga blackberry jadul akhirnya berhasil aku miliki. Meskipun status kepimilikan kali ini berbeda dengan handphone saya sebelumnya, handphone ini statusnya pinjam karena handphone ini nampaknya tidak terpakai oleh sepupuku dan dari pada menganggur lebih baik aku manfaatin.



Tetapi ada masalah setelah memiliki Blackberry ini, nampaknya internetnya tidak dapat digunakan sebagaimana mestinya apa di block PIN nya atau gimana aku juga kurang begitu paham. Karena baru kali ini aku pegang handset tipe ini.

So... setelah 1 minggu menggunakan baru fungsi SMS dan telpon yang telah aku gunakan selebihnya Blackberry Massanger, Chat, Social Networking blom bisa saya gunakan dengan maksimal.

No comments :

Post a Comment