Saturday, July 16, 2011

Ciri-ciri Wanita Menolak Cinta Pria

Kemarin pernah iseng-iseng blog walking di kaskus dan menemukan salah satu artikel yang cukup menggelitik, artikel tersebut berjudul "Ciri-ciri Wanita Menolak Cinta Pria" hmmmmm, so bagi kita para kaum adam mungkin ini cocok buat referensi hehehehe. Berikut ini Ciri-ciri Wanita Menolak Cinta Pria :




1)Dia tidak tertawa dengan lelucon Anda(MAKANYA GAN SEWA SULE)

Anda mungkin sudah berusaha keras menghibur hati wanita yang Anda idamkan, tetapi Anda memang harus sadar diri bahwa usaha Anda tersebut tidak menuai hasil positif. Sang pujaan hati tidak merespons sikap Anda dengan melempar wajah cemberut.

2.Dia tidak menelepon Anda kembali(gmana mau nelpon gan..anda pake Call Me please dong ah)

Pria yang sedang terpanah asmara ingin selalu bersama dengan wanita incarannya. Bahkan, dia pun setiap hari ingin menghubungi telepon genggamnya. Namun, Anda jangan terkejut jika ternyata dia tidak mau menjawab telepon Anda, sekalipun Anda melancarkan strategi lain seperti mengirimkan pesan pendek kepadanya.

3.Dia selalu menolak Anda ketika diajak berkencan(mungkin ceweknya insyaf jalan dengan karena anda sangat sangat pelit gitu boo)

Anda akan berusaha keras agar sang idola mau diajak berkencan. Namun, wanita yang sudah terlanjur tidak mencintai Anda juga tidak kalah cerdik untuk melancarkan serangkaian alasan agar bisa membatalkan kencan bersama Anda.

4.Dia bersikap terbuka enggan menjalin asmara(apa yok yang mau dibuka)

Anda memang harus siap mental jika ternyata sang pujaan enggan menjalin asmara dengan Anda. Anda mungkin tidak bisa menerima kenyataan tersebut, tetapi Anda masih berkesempatan untuk menjalin hubungan dengan wanita lain.

5.Dia bersikap acuh tak acuh dgn anda(makanya jalan dengan vokalis smesh pasti tambah dikacangi)

mungkin wanita itu sangat jengkel dengan wajah anda.Bagaikan petir di siang bolong anda di matanya.senyum yang kecut dan rasa tidak nyaman adalah tanda

sebagai bonus saya kasi ini dehh

Sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7082992

3 comments :

  1. baru tau saya tapi sepertinya belom pernah ngalamin seperti itu :)

    ReplyDelete
  2. Ciri2 tersebut memang banyak kita jumpai dalam perjalanan hidup kita tiap harinya..
    Terkadang sikap pantang menyerah danketulusan kita bisa membuat hati sang Wanita takluk loh mas..
    $sok tauku aja nih$

    ReplyDelete
  3. haha saya pernah baca tulisan ini di kaskus
    intinya kalo ditolak cewek : bersabarlah!

    :D

    ReplyDelete