Saturday, June 4, 2011

Pasar Kaget Jalan Juanda Depok

Minggu pagi kemarin ditemani oleh sepupu, aku ingin mencoba untuk datang ke pasar kaget. Kebetulan di Depok tepatnya di Depok 2 terdapat 2 tempat pasar kaget yang hanya buka pada hari minggu mulai setelah subuh sampai siang hari, di event tiap mingguan ini biasanya penjual menjajakan makan, minuman dan berbagai barang yang biasanya harganya murah. Meskipun begitu tidak semua yang dijual di pasar kaget lebih murah dibandingkan di toko atau di mall.



Kali ini pasar kaget yang aku kunjungi adalah pasar kaget di jalan Juanda depok, dimana tempatnya adalah di Depok 2 mulai dari pertigaan jalan juanda margonda sampai dengan perempatan kelapa dua depok atau jalan raya bogor.
Panjang jalan juanda Depok panjang nya mungkin mencapai lebih dari 5 km lebih, sehingga saya ke pasar kaget dengan menggunakan motor. Tapi saat naik motor ternyata banyak orang yang sambil berolahraga lari atau hanya jalan untuk menikmati sejuknya udara pagi Depok dan sambil melihat-lihat pasar kaget.



Web yang lainnya mengenai pasar kaget depok
http://blogomlp3idepok.blogspot.com
http://www.javasecret.com/
http://baabullah.blogspot.com

3 comments :

  1. wah asik banget tuh pagi2 sekalian olah raga. jadi inget monas jaman dulu. mirip banget suasananya seperti pasar depok ini. makanan2nya jg pasti enak2 yah :D

    ReplyDelete
  2. hohhoooo keren keren keren...

    Blog ku dah update lagi mas, mampir yah, ditunggu loh... Thanks ;D

    ReplyDelete
  3. kalo hari minggu emang banyak pasar kaget dimana2 ya....

    ReplyDelete