Thursday, July 31, 2008

Aktifkan E-banking

Hari ini aku berangkat agak siang, karena plu, batuk pilek yang menyebabkan aku minum obat dulu. la... berangkat ke kantor jam 6.50 walah dalam hati ku pasti ketinggalan kereta balik... langsung aku cabut naek angkot ke stasiun depok baru. Untung kereta balik belum datang dan akhirnya ke tempat kerja naik kereta balik.

Sampe stasiun cikini, aku memutuskan ke BCA dulu, selain TP.. TP... halah.. masksudku setor uang ke bank aku juga pengen coba E-banking nya BCA. setelah setor uang langsung cabut ke Customer care-nya walah di BCA matraman pelayanannya sangat bagus dan maksimal jadi seneng... akhirnya aku daftar ke e-baking BCA, tapi aku hanya aktivkan untuk cek saldo dan cek mutasi aja.

5 comments :

  1. wah bisa transferin duit tuh
    mau dong...
    transferin yo mas
    *ngarep nich he,,he,,*

    ReplyDelete
  2. duhhh syukur deh hpna balik..
    klo aku malah raib :(

    ReplyDelete
  3. ehhh salah komen :p
    udah sembuh lum ario?

    ReplyDelete
  4. cepet sembuh ya... wah mau dong bagi" duitnya, hehehe..

    Brillie | www.luphobia.com/kabargembira

    ReplyDelete