Monday, July 16, 2007

Wasit oh wasit

Kemarin sabtu malam adalah pertandingan Piala Asia yang paling ditunggu-tunggu oleh bangsa Indonesia, lebih dari 75.000 orang memadati stadium Gelora Bung Karno. Mereka berharap mukjizat, keajaiban atau apalah namanya ternjadi pada tim Indonesia, yah... itu memang terjadi pada malam itu.

Kita bisa liat tim Indonesia bermain luar biasa bagusnya, luar biasa menawan dan mereka bekerja untuk mempersembahkan sesuatu yang terbaik untuk bangsa ini. Hasil akhir kekalahan 2-1 harus diterima oleh Tim Nasional Indonesia, memang kita kalah kelas, dan kalah segala-galanya. Tapi disisi lain bagi bangsa Indonesia justru korps baju hitam (eh... kebetulan waktu itu ga pake baju hitam) yang di tuding jadi biang kerok kekalahan Indonesia lo... ada apa ini !!!!

Bukan-nya wasit memimpin pertandingan cukup tegas dan baik (kata utusan AFC) ah... ga juga, semua juga tau banyak sekali kesalahan yang wasit dari UEA itu lakukan. So... kita hanya bisa berdoa semoga dosa2nya di ampuni dan memang malam itu wasitnya memang ANJ**G..!!!!

4 comments :

  1. Kayaknya Gak enak banget jadi wasit.
    Dicaci2 mulu :p

    ReplyDelete
  2. Dicari, penembak jitu dengan target wasit pertandingan Indonesia vs Arab Saudi. :D

    ReplyDelete
  3. wasitnya emang parah bgt waktu itu. Gila. AFC jg gimana si milih wasitnya. Arab Saudi vs Indonesia wasitnya koq dari Uni Emirat Arab, ck ck ck. Gak adil bgt la. Haruse ya dari Cina, Jepang, apa Korsel gitu...

    ReplyDelete