Tuesday, April 17, 2007

Catatan IPDN Lagi

Beberapa hari ini aku mengikuti perkembangan IPDN, semakin hari malah gak menunjukkan sikap yang baik (baik dari jajaran dosen, pengasuh maupun praja sendiri) untuk mereformasi dengan harapan yang akan datang akan lebih baik.

Mereka malah tutup mulut dan berlagak gak tau apa2. Itukah balasan dari penggunaan dana ratusan milyar uang rakyat yang teloah mereka gunakan..???? saat ini rakyat menagih keterbukaan dari pihak kampus dan praja sendiri.

Bayangkan uang rakyat yang sekian banyaknya itu hanya untuk membentuk praja yang hanya bisa menendang juniornya yang matanya ditutup, klo mau tarung mending mereka ikut tarung derajat aton ikut tinju sekalian.

Aksi bungkam tersebut juga bikin aku gregetan sama orang-orang IPDN, tolong klo gak mau terbuka kembalikan uang rakyat ratusan milyar tersebut..!!!!!

16 comments :

  1. Bubarkan saja, kenapa harus dipertahankan. Ha wong merusak citra bangsa kok dipertahankan. Emang jutaan Sarjana di Indonesia ini tidak mampu untuk menjadi kandidat pejabat di Negeri ini ? Benar - benar dimonopoli oleh Negara hingga rakyat biasa tidak boleh ikut andil dalam kancah pernegaraan. Ada apa ini ? Apa yang disembunyikan hingga tidak dibolehkan rakyat biasa yang lebih netral menjadi birokrat.

    ReplyDelete
  2. Ngeri jika nanti para pejabat kita didikannya seperti itu.


    udah baca ini? http://ipdnmania.wordpress.com/

    ReplyDelete
  3. Budaya kekerasan yang harus di eliminir dan reformasi kurikulum serta revitalisasi aktor pendidikan itu udah darurat sekali...

    Introduksi kekerasan dalam pendidikan samasekali nggak membawa manfaat

    ReplyDelete
  4. kita ngebayarin mereka sekolah .. trus mereka jadi camat .. trus mereka minta uang pelicin kalo kita mau ngurs ini itu ... ribet ah

    ReplyDelete
  5. Tadi malam di Metro Realitas...diungkap lagi mengenai FreeSex di IPDN...hmmmm.....

    ReplyDelete
  6. aku juga selama ini mengikuti perkembangan berita dari IPDN dan semakin hari semakin kuat keinginan aku supaya IPDN di bubarkan aja, baik ke IIP aja

    ReplyDelete
  7. ah, IPDN, emang payah bgt tuh. Herannya koq para praja-nya diem aja dan terkesan melindungi IPDN ya?? :-? Apa karena praja yang berwenang itu udah angkatan atas / senior yang melakukan kekerasan (bukan junior / korban) makanya mereka melindungi sistem itu (mgkn emang seneng menyakiti orang lain ato karena mau balas dendam)??? Gatau deh

    ReplyDelete
  8. bubarin aja tu IPDN.. kasian rakyatnya.. kelak mereka jd pejabat dan bukan tukang pukul.. gimana nasib bangsa ini ke depan kalo lulusannya saja kayak gitu.. hiks :( disiplinnya kelewat batas.. bener2 tindakan kriminal..

    ReplyDelete
  9. kenapa IPDN ga lekas dibubarin saja..

    ReplyDelete
  10. dan ktny di tv ttg ipdn jg byk yg melakukan free sex kan.. mnt org laen yg bli alat kontrasepsinya.. ckckck

    ReplyDelete
  11. makin lama baca ttg mereka, makin muak

    ReplyDelete
  12. Uh berita gini bikin emosi jiwa nih.. Ko ada ya yg tega memperlakukan sesama manusia dengan kejam.. Semoga nextnya para petinggi2 IPDN bisa belajar dari kasus yang lalu2.. kalo selalu berulang sih namanya ga pernah belajar dari kesalahan..

    ReplyDelete
  13. IPDN = Institut Penyiksaan Dibeking Negara

    Bubarin!!!!

    ReplyDelete
  14. BUBARKAN SAJA...
    trs,lokasinya di relokasi buat pabrik tempe apa pabrik tahu.....atau lbih enak..pabrik kecap..!!!!

    itu,klo saya jd presiden negri ini..hehhe

    ReplyDelete