Thursday, May 8, 2008

Pengumuman IM3 2Apr08

Seperti biasa si Indosat mengiklankan senaknya sendiri layanannya kepada pelanggannya tanpa kita di beri kompensasi atas pemuatan itu... eh tapi ada info penting nih:

Plgn Yth. Terhitung
2Apr08 Voucher Fisik
Mentari & IM3 dpt
digunakan unt
mereload ke no
Mentari atau IM3.
Denom yg tersedia:10L,25K,50K
&100K.CS:
100(Rp400/call)
Begitulan bungyi pengumuman yang saya terima 3hari yang lalu pas mau pulang kerja, dan sebelum pengumuman ini saya memang sudah mencobanya yaitu memasukkan Voucher Mentari 50ribu untuk IM3 dan berhasil. So... sudah jalamnnya sekarang voucher tunggal brooo

16 comments :

  1. ooo sekarang bisa ya? bagus lah :)

    ReplyDelete
  2. sip.. boleh dicoba.. tp takut g masuk

    ReplyDelete
  3. tapi kan mentari mahal ya :(

    ReplyDelete
  4. gitu ya, tapi aku bukan konsumen indosat jadi ga bisa nyoba..

    ReplyDelete
  5. IM3 bangets.. Coba ahhh...

    ReplyDelete
  6. sayang, saya gak pakai indosat... cinta dalam negeri.. *flexy*
    wekjekekekeke

    ReplyDelete
  7. Wah, saya baru mau migrasi ke M3 ni... :D

    ReplyDelete
  8. tapi indosat sekarang.. sering putus2 je kalo untuk telpon malam-malam..

    ReplyDelete
  9. wah.. tapi mendingan pake yg electrik aja lagi mas, bisa menyelamatkan hutan juga, karena kita bisa mengurangi penggunaan kertas gitu..

    ReplyDelete
  10. Coba masih pake voucher...

    ReplyDelete
  11. weee.. enak yah. tapi kalo kyk gitu, balik lagi yah kayak ke jaman jebot dulu, waktu ngga ada paket A paket B paket C.. jadi cuma bayar 50k, 100k.. gitu khan?

    ReplyDelete
  12. wah enak nih... tak coba disik

    ReplyDelete
  13. oot. bbrp kali mo ngunjungi blog ini kog error mulu napa ya?

    ReplyDelete
  14. ah, bukan pemakai saya.....( kok kesannya jadi kayak narkoba???)

    ReplyDelete
  15. tapi klo kita isi Im3 pke voucer Mentari, jadinya malah gx dpt bonus sms mas...:( makanya lbh baik kita tetep pke voucer Im3 aja klo bgi pelanggan Im3...;))

    ReplyDelete