Sunday, February 21, 2016

Mengantar Bumil Periksa di PUSKESMAS

Istriku Uul lagi periksa di PUSKESMAS
Halooo kali ini saya akan membahas tentang acaraku kemarin yaitu adalah. jreng.. jreng... mengantarkan istriku Tercinta Uul yang sedang hamil setengah tua bisa dibilang periksa ke Bidan PUSKESMAS.

Setelah sebelumnya sering periksa kehamilan kedokter spesialis kandungan maka kali ini sehubungan dengan usia kandungan Istri sudah mulai masuk 7 bulan, so and than... maka aku sebagai suami siaga alias siap antar jaga hehehe.. mengantar kan periksa kehamilan kali ini ke PUSKESMAS.

Kenapa kok kali ini ke PUSKESMAS ?? karena ada beberapa alasan, yang pertama karena PUSKESMAS Pisangan dekat banget ma my kontrakan you know!! so and than jadi ngapain jauh-jah ya kan.

Saturday, February 20, 2016

Rio Haryanto Pembalap Pertama Indonesia Di Formula 1

Foto : Dok Rioharyanto.com 
Indonesia sebagai salah satu negara besar dan potensial pasar yang luas bagi lomba jet darat formula 1 akhirnya resmi mengirimkan salah satu pembalap terbaiknya. Setelah beberapa minggu lamanya bernegosiasi dengan salah satu tim Formula 1 yaitu Tim Manor Racing.

Pembalap terbaik Indonesia tersebut tidak lain adalah Rio Haryanto. Pembalap muda yang baru berusia 23 tahun tersebut sebelumnya memang boleh di bilang menjadi sorotan khususnya bagi dunia balap Indonesia pada ajang GP2.

Saturday, February 13, 2016

Masuk Kehamilan Minggu 27

Ga kerasa istriku sudah masuk kehamilan minggu ke 27, atau bisa dibilang akan memasuki bulan ke-7. Beberapa waktu lalu aku ke dokter di Hermina Ciputat, ini adalah kesekian kalinya setelah mengetahui kalau istriku hamil (lagi).

Saat USG sudah bisa lihat kakak kecil ku gerak-gerak. Kayanya aktif banget dia sampai waktu dokter malvin lihat jenis kelaminnya agak susah. Setelah lama cari-cari ehhh ketemu deh monasnya. Kata dokter sih kemungkinan besar laki-laki.

Saturday, February 6, 2016

Sasuke Ninja Warrior Indonesia Hadir di Indonesia

Sports-Entertainment yang satu ini memang sangat terkenal dan seru, bahkan di negara asalnya Jepang dan Amerika sudah lebih dari 3 session. Bahkan di luar negeri pesertanya sudah mempersiapkan jauh-jauh hari dan berlatih tekun.

Nampaknya Ninja Warrior tidak hanya sebuah hiburan semata, namun menurut aku sekarang sudah mengarah kepada gengsi.

Bagi yang belum mengetahui sekedar info bahwa Ninja Warrior adalah Sports-Entertainment dimana peserta diuji ketangkasan, ketahanan fisik dari masing-masing peserta yang akan diuji melewati berbagai macam rintangan.

Friday, January 29, 2016

Kalender Gratis Kaskus

Lama rasanya menunggu dari sekitar tanggal 12 Januari 2016, akhrnya kemarin datang juga yang ditunggu-tunggu. Apa lagi coba klo ga kalender KASKUS !!

Mungkin pada tanya kok bisa dapat kalender (bisa dibilang gratis) dari KASKUS?? iya dong... soalnya awal tahun secara ga sengaja lihat banner KASKUS Plus yang dulunya namanya KASKUS Donatur.

Saturday, January 16, 2016

Serangan Teroris (Lagi) di Jakarta

Foto : Viva
Belum lama tragedi terorisme di Paris dan di Turki, ehhh malah sekarang ada serangan terorisme di Jakarta. Gak tanggung-tanggung kejadiannya deket sama kantor ku, hanya kurang lebih 300 meter-an. Kejadiannya begitu cepat banget.

Tuesday, January 12, 2016

Asus Zenfone 2 Siap Update Android Marshmallow

Foto : dlbgadget.com
Baru beberapa minggu aku pake Asus Zenfone 2, kalau dari segi feature sudah lebih dari cukup dan untuk ukuran handphone smartphone 3 jutaan sudah lebih dari cukup. Technology smart phone memang gahar tapi... untuk mengimbanginya otomatasi baterainya harusnya gede.

Tapi Asus Zenfone 2 sayangnya hanya menyematkan baterai 3000 mAh. Hasilnya borosnya minta ampun, sehari kalau sering dipakai game bisa 2-3 kali charge handphone. Sedangkan Operating System atau OS yang disematkan masih menggunakan Android 5.0 Lollipop.