Friday, March 27, 2015

Raker-ku Yang Pertama Inspektorat

Belum genap sebulan aku masuk Unit Inspektorat BPPT, ehhh dapat kesempatan untuk ikut Rapat Kerja alias RAKER. Kebetulan banget beberapa hari sebelum hari- "H" beberapa staff inspektorat ga bisa ikut raker, jadinya tempat kosong tersebut digantikan dengan 2 CPNS baru dimana salah satunya Aku.

Raker kali ini dilaksanakan di kota Malang, wahhh ni sama aja balik ke tempat jaman aku kuliah di Malang. Udah lama sekali aku ga ke Malang, dan sudah lebih dari 8 tahun aku tinggalin Malang.

Kegiatan selama di Malang kalau menurut jadwal sih padat banget, sampai ga ada kesempatan buat jalan-jalan nih kayanya. Seperti kebanyakan SPPD aku raker ke Malang naik Garuda, maklum biasanya naik pesawat Low Cost Carrier (LCC).

Raker kali ini dilaksanakan di Kota Malang, di jadwal raker dilaksanakan dari siang sampai dengan malam hari. Kesempatan ini ga saya lewatkan buat foto-foto dan menimba ilmu tentang Inspektorat.
Inspektorat Team

Hari berikutnya diisi dengan outbond, dimana kegiatan ini berfungsi untuk memper-erat kerja sama di antara sesama personil di Inspektorat. Kegiatan dilakukan di Malang juga, setelah itu sorenya untuk mengisi waktu luang adalah mengunjungi museum angkut di Malang.


Bergaya di Museum Angkut, Batu, Malang

No comments :

Post a Comment