Saturday, October 25, 2008

The Dragon Winner

Chris John... amazing!!! yesterday his give evidence to the world that he is The Real Dragon. I Hope this win can motifated him to play batter in the next boxing fight. And get other champhion to get double winner or more. Now Hiroyuki Enok, so tommorow who is ?

Chris John.. wow ngeri awak, kemarin liat pertandingannya sungguh di buat deg..degan. Kali ini benar-benar dia menunjukkan pada dunia bahwa julukan The Dragon bukan hanya isapan jempol. Semoga saja kemenangan lawan Hiroyuki Enok dapat memotifasi dia untuk lebih baik di kemudian hari dan dapat menyandingkan juara yang lainnya. Terus selanjutnya siapa yang di kalahkan The Dragon ?

16 comments :

  1. kalo bisa jangan kalah, jadi legendaris

    ReplyDelete
  2. salut!! buat chriss john yang udah membanggakan indonesia..

    ReplyDelete
  3. Chris John emang hebat uey! Lumayanlah untuk pelipur luka bangsa yg sedang dirundung masalah gak henti2 ini. Ada juga yg bisa dibanggakan Indonesia. :))

    ReplyDelete
  4. Untung Indonesia masih ada atlit kaya Chris, bawa harum terus nama INDONESIA

    ReplyDelete
  5. mungkin chris john kudu pindah kelas, abis menangan terus :)

    ReplyDelete
  6. bakawan web desisgnOctober 25, 2008 at 10:55 PM

    12 ronde saling gebuk ngak berhenti...heheh tentu aja bikin deg degkan. apalagi pelipis christ john sobek lagi wah makin takut juga kalau dia sampai kalah

    ReplyDelete
  7. kapan nih Chris John VS Ario !!

    ReplyDelete
  8. huee.. aku ga pernah nonton tinju. haha.. ga suka sih abisnya..

    tapi congratz deh buat chris john ^^

    ReplyDelete
  9. wah penggemar olahraga tinju jg ya.
    dulu saya jg suka, tp udah lamaaaa bgd. sekarang ga pernah ngikutin lg... :)

    ReplyDelete
  10. Yup. Chris John emang bener2 hebat. Gak liat sih, tapi dia hebat sudah berhasil mempertahankan gelar cukup lama.
    Tapi kalo masalah tinju, favoritku tetep Nasem Hamed. Petinju paling keren. Sebelum naik ring dia selalu ngadain Show, entah itu naik ring dengan cara naik permadani terbang, atau show2 lainnya.
    yang jelas dia punya prinsip untuk memberikan yg terbaik karena penonton telah membayarnya mahal.

    Sayang sekali karena menang terus, dia digusur dari ring dan sampai sekarang belum pernah tanding lagi.

    ReplyDelete
  11. aku kurangg doyan tinju, jadi perasaan aku nggak nonton deh. Katanya seh seru.. selamat buat john... :lol:

    ReplyDelete
  12. wah,,saya ndak tegaan kalo liat tinju
    tp iya,,katanya si krisjon emang keren tu...

    ReplyDelete
  13. sama kaya saya tuh Om Chris...
    kalo begadang saya juga minum 'roso2!'
    jadi kuat dan sehat dan melek sepanjang hari...
    *wew... apa sih, OOT tau!*
    hihi... hidup Chris John!!!
    Hidup Mas Ario!!!

    ReplyDelete
  14. Yea semoga Chris naek terus, teteup rendah hati dan rajin menabung :p huehehe...

    ReplyDelete