Thursday, August 21, 2008

YM-an Sebulan Sepuasnya Cuma 10.000


He..he..he... bagi anda yang maniakzzz banget ma YM alias Yahoo Massanger dan kepengen YM-an sepuasnya sebulan bayarnya... gak tanggung2 cuma Rp. 10.000 pake 3 dong... Ini bukan promosi cuma sebagai info saja... karena ini mungkin berguna bagi anda.
klo mau tau caranya download aja tutorialnya disini

7 comments :

  1. hehehehehehehe info bagus.. sayang ga bisa aplikasinya di hpku

    ReplyDelete
  2. 10ribu?? itu bisa buat brwosing juga gak? atau cuma ym aja?? lumayan juga sih kalo sebulan.. heheeh..

    ReplyDelete
  3. wah sayang ya, saya pake im3..hehe

    ReplyDelete
  4. Wah saya make ebuddy di HP. Dah cukup puas sih lumayan :D

    ReplyDelete
  5. wah...hape saya itu, jangankan bisa ym-an, mms atau poliponik -- berwarnapun tidak.

    hiks!

    ReplyDelete
  6. jadi penasaran ..intip ah :D

    ReplyDelete