Wednesday, September 4, 2013

Catatan Akhir Agustus 2013

Hai kawan kali ini ane coba menuliskan cerita hidup ane selama bulan agustus. Pada bulan Agustus ini lebih di didomi nasi kisah lucu, mengharukan dan bahagia... hmmm dari mana dulu ya??.

Cerita pertama mungkin tentang Uul ya... kmaren bulan Juli dia udah dapat info sih klo bulan agustus akan di angkat kontrak di BCA Finance, So Agustus jadi beneran Uul akhirnya resmi di angkat jadi karyawan Kontrak. sambil sumringah dia menunjukkan klo ID nya sekarang udah ganti hehehe... aku juga seneng deh.





Selanjutnya adalah sehabis Idul Fitri 2013 tepat tanggal 10 Agustus aku bersilahturahmi ke rumah Uul, heheh tujuan nya tidak lain dan tidak bukan untuk meminang putri ke 2 dari Ibu Al (mami nya Uul). jreang.. jreang... dan diterima untuk selanjutnya akan melanjutkan proses lebih lanjut Insyaallah klo ga ada halangan akhir tahun ini.

Sehabis lebaran ane juga ada kabar bahagia, yaitu keberhasilan ane menyelesaikan sekolah yang tertunda cukup lama dan akhirnya wisuda 20 Agustus meskipun dengan berat hati tidak bisa mengikuti prosesi sakral tersebut karena cuti sudah di ambil waktu hari raya.

Yahhh begitu kira-kira cerita ane untuk bulan Agustus, semoga sedikit cerita ini bisa bermanfaat.

No comments :

Post a Comment