Saturday, July 10, 2010

PAUL Gurita Sakti

Heheheh, udah beberapa minggu ga aktif di dunia per-blog an, disebabkan ada berbagai kesibukan baik itu kuliah yang sudah mendekati semester akhir dan kantor. Blom lagi pulangnnya malem huhh!!!! jadinya untuk tetep eksis paling cuma mengandalkan Facebook. Di FB pun aku ga begitu aktif juga, dikarenakan juga karena hal yang sama.



Hal menarik beberapa hari ini adalah masih kasus soal video sex Ariel dan luna maya yang bisa di download dimana-mana ada lagi yang lebih heboh yaitu si PAUL... mungkin sebagian blom kenal PAUL sapa tuh, dia adalah gurita ajaib yang konon katanya dalam penyisihan piala dunia bisa meramal dan semua ramalannya tepat.


Menurut agama yang saya yakini, mempercayai meramal tuh hukumnya syirik dan itu dosa besar, la... tapi masih ada juga saudara seiman yang percaya yang seperti ini. Huhhh namanya juga gurita, klo ramalannya benar namanya tetep gurita, kalupun salah ya tetep gurita.

Sumber foto : detik.com

3 comments :

  1. wah, saya mah nggak percaya sama yang gitu gituan

    ReplyDelete
  2. gurita asam manis aja tuh si PAUL

    ReplyDelete