Tuesday, March 30, 2010

SMS Malam Pertama

Alkisah ada 3 orang saudara, sebut saja mereka Vira, Voni, dan Veni yang dinikahkan secara masal oleh orangtuanya. Setelah itu mereka pergi berbulan madu bersamaan. Kalau Vira pergi ke Pulau Batam, Voni pergi Ke Kepulauan Seribu dan Veni si bungsu pergi ke Bali.


Namanya orang Tua sayang sama anak, selama mereka berbulan madu kedua Orang Tua mereka minta dikirim kabar tentang segala yang terjadi selama mereka berbulan madu.

Tapi agar berita yang dikirim singkat dan tidak terlalu Vulgar, mereka menggunakan Kode/Sandi tentang moto-moto Iklan. Supaya praktis dan murah, berita dikirim lewat SMS.

3 hari setelah kepergian anak mereka berbulan madu, diterimalah sebuah SMS... yang rupanya dari VIRA di Pulau Batam. Isi beritanya cukup sederhana, "STANDARD CHARTERED". Setelah membaca berita tersebut mereka mencari Iklan Standard Chartered di koran dan terbacalah tulisan besar berbunyi, "BESAR, KUAT dan BERSAHABAT!".

Tersenyumlah kedua orang tua mereka membaca berita dari Vira. Hari ke 4 datang SMS kedua, yang rupanya berasal dari Voni di Kepulauan Seribu. Isi beritanya juga cukup singkat yaitu, "NESCAFE". Setelah membaca surat tersebut, dengan tergesa-gesa kedua orang tua mereka mencari koran dan membaca Iklan NESCAFE yang berbunyi, "NIKMATNYA SAMPAI TETES TERAKHIR".

Maka kedua orang tua mereka pun tersenyum bahagia sambil sedikit haha.. hihi.. Hari ke 5 ditunggu tidak ada berita/SMS yang datang. Hari ke 6 begitu pula tidak ada sebuah SMS pun. Hari ke 7 begitu pula tidak ada kabar dari anak bungsu mereka si Veni yang berbulan Madu...

Memasuki hari ke 8... akhirnya kedua orangtua mereka menerima SMS juga dari Veni yang berbulan madu di Bali dan isi beritanya cukup singkat, "CATHAY PASIFIC".

Segera kedua orang tua mereka mencari Iklan penerbangan Cathay Pasific yang ada dikoran, dan dijumpailah iklan penerbangan dengan tulisan besar, "7 KALI SEMINGGU, 3 KALI SEHARI, 5 JAM NON-STOP".
sumber : http://www.nyamuk.com/view.php?joke=1083

35 comments :

  1. wahh2 vira ? batam ? jangan bilang itu kakak ku ya mas ario... soalnya kakak ku blm nikah.. wkekekekek...dan dia cuma punya adik manis seorang yaitu diriku... :P )kidding ...

    cerita diatas tentang apa ya (pura2 nggak ngerti :D )

    ReplyDelete
  2. waw! mari kita bikin perubahan!

    ReplyDelete
  3. hahahaha

    nonstop seminggu!

    mana tahan tuh

    ReplyDelete
  4. hahaha.... kuat banget 5 jam sehari

    ReplyDelete
  5. haha, banyak amat yah 7 KALI SEMINGGU, 3 KALI SEHARI, 5 JAM NON-STOP.

    apa gak lemes tuh orang...
    wkwkwkwk

    ReplyDelete
  6. Hahahaha...wahh ini postingan dewasa..
    aku ngintip ah..

    ReplyDelete
  7. hahhahaha....

    ngakak gan....

    aneh loe brother,makasih dah mampir ke blog aQ
    salam persahabatan...

    http://belajar-tanpa-henti.blogspot.com/

    ReplyDelete
  8. hahahahahaha..... paraaaah. tapi kreatif juga nih. tengkyu gan. saya jadi terhibur juga nih. :)

    ReplyDelete
  9. wew... kok antena keboo ke arah2 pulgar yah.. hihihi

    ReplyDelete
  10. Mantab.... Suwih nemen.. banyak Anak iki..

    ReplyDelete
  11. terima kasih semua temen2 dah kunjungi blog ini

    ReplyDelete
  12. makasih uda kunjungi aku ario.. salam kenalll :)

    ReplyDelete
  13. Kunjungan balik. Salam kenal yah sob. Visit me back. Mw tukeran link tag ??

    ReplyDelete
  14. Berbulan madu enak ya...jauh nian

    ReplyDelete
  15. Sebagai orang tua pasti kepikiran tentang anaknya meskipun mereka bersenang2 berbulan madu

    ReplyDelete
  16. hahaha.....nonstop euyyy

    salam hangat mas

    ReplyDelete
  17. wakaka ... ortunya bener2 perhatian sama sang anak.

    ReplyDelete
  18. kalo gue akan sms dg slogan coca-cola: Kapan saja dimana saja! :D

    ReplyDelete
  19. walah2 pake bahasa terselubung segala heheh

    ReplyDelete
  20. Sepertinya pas Aryo jadi manten, sudha bukan Cathay Pacific lagi ya.. mungkin semboyannya: "kapan saja dimana saja memungkinkan" :D

    ReplyDelete
  21. ribet juga nyari iklan yang paling cuco ya...qiqiqi...aya-aya wae

    ReplyDelete
  22. hahaha..
    kok jadi pengen nikah ya??gak ada hubungannya..
    refreshing lagi neh..hehe..

    ReplyDelete
  23. sms kok disingkat2? udah ga jaman.. makanya pake nexian dong.. huahahahah

    ReplyDelete