Wednesday, September 24, 2008

KRL Cepat dan PR

He..he... kemarin aku ceritanya pulang sore, dan naik kereta seperti biasa karena udah magrib akhirnya buka dulu di stasiun CIkini. Selanjutnya jam 6 lebih dikit dapat kereta, la tumben-tumbenan dapat KRL Ekonomi yang eeeeedan, gimana gak edan la wong kecepatane mendekati kecepatan Pakuan Ekspress huwa... di tambah lagi di Manggarai dan Pasar Minggu gak pake ngetem lama.

Alhasil sampe depok yang biasanya di tempuh 45 menit smape 1 jam sore itu (mungkin berkah puasa) bisa di tempuh klo gak salah 20-25 menit. He..he..he.. la trus kemarin juga liat komen temen2 eh.. mas arif kasih PR buat aku. Ini pertama kali aku dapat PR so langsung aja aku eksekusi, kebetulan gak banyak kerjaan nih di kantor.

Hasil PR-nya 10 Habits and Facts about Ario

  1. Menurut Primbon, saya lahir hari Rabu Pahing.
  2. Paling setia sama pacar he.he..he...
  3. Ikutan ngeblog dulu waktu kuliah klo gak salah 2,5 tahun yang lalu. Pertama kenal blog karena di ejek ma kang udin so... akhirnya keterusan (lebih parah lagi keranjingan) ma blog
  4. Udah du tahun juga ikut adsense dan dua kali di banned karena klik sendiri... padahal pernah dalam 1 minggu pendapatan dah $35
  5. Domain ariopunya.web.id Umurnya udah setaun lebih, jadi kemarin bayar untuk ke dua kalinya ke PANDI (eh.. ini bukan nama orang lo)
  6. Sebelum domain ariopunya.web.id saya juga punya domain yang lain, kenapa kok akhirnya memilih ariopunya.web.id karena dulu pernah kos ma mas agam yang baik hari dan tidak sombong dan di kasih domain ario.punya.web.id. Terus karena satu dn lain hal akhirnya pengen punya domain sendiri. Kebetulan domain .web.id dulu paling murah cuma 25ribu, trus karena dulu udah punya domain ario.punya.web.id maka akhirnya aku gabung jadi ariopunya.web.id :)
  7. Dulu waktu kecil pernah naik sepedah terus jungker balik terus pingsan gara-gara puasa
  8. Semenjak punya Indosat 3G Unlimited sering ngenet malam hari...
  9. Lahir di Kediri dan sekarang merantau (lebih tepatnya ikut orang tua) ke Bogor
  10. Suka sekali ma disain web dan sampe sekarang masih belum juga mahir.. tapi tetep semangat belajar.

Ooops kelar juga PR-nya … ini yang mau saya kasih PR selanjutnya :

Agam| Zahroul Aliyah | Anangku | Ichanx | Carra | Emfajar | amrul | Manik | Indo | Barry

Oke, buat 10 nama di atas silakan garap PR ini baik-baik yah.

Adapun aturan mainnya seperti berikut:

  1. Each blogger must post these rules
  2. Each blogger starts with ten random facts/habits about themselves
  3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their ten things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose ten people to get tagged and list their names.
  4. Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog.

Selamat mengerjakan PR!

12 comments :

  1. pertamaxxxxxxxxxxx...............
    cowox setia ya om...*tepuk tangan*
    waduh kebagian PR gak nich aq...???

    ReplyDelete
  2. Sorry. Bukannya sombong gak mau ngerjain PR di blog. Soalnya blogku tuh kedepannya mo buat cari duit. Yg iklanpun dah mulai bermunculan. So, gak bisa buat ngejunk. Rasanya jadi pengen bikin junk blog :D Soalnya kalo aku ngejunk di blogku sekarang, ntar pengiklannya bisa2 protes.
    --
    btw, yg poin satu jadi ingat iklan di TV. Ketik REG PRIMBON. hehehe.. :))

    ReplyDelete
  3. jadi ingat di bogor beberapa tahun yang lalu,
    semua station KA yang disebut diatas
    sering banget saya lewati kalau mau ke jakarta..
    rindu juga sama bogor...
    baranang siang..tajur...ciputih...

    ReplyDelete
  4. waw dapet peer lagi nih disini..

    ReplyDelete
  5. Ario termasuk cowok setia? Uhm...semoga ntar Ichanx nggak jawab yang sama *cowok setia* hihihi ;))

    ReplyDelete
  6. yessssssssshh... aku udah ngerjain nih pe er hehehe ^^ *kipas2*

    ReplyDelete
  7. Wah, ternyata wong Kediri juga toh? Saya di Nganjuk lho, tapi bukan tanah kelahiran atau kampung halaman. Cuma di sana banyak sedulur saja. Dulu pernah main2 ke Kediri sampe Jombang, eh di Pare kena tilang polisi gara-gara nerabas jalan 1 arah. Apes!

    ReplyDelete
  8. hahaha, memang senang ya kalo kereta berjalan lebih cepat dari seharusnya, hehehe... . Kemarin naik kereta telat lagi neh *huhhh*

    ReplyDelete
  9. buset tuh kereta ngebut amirrr???
    jangan2 naek kereta terbang tuh... hihihi...
    baru tau kalo aryo itu setia sama ichanx... *lirik tuteh*

    *ditimpuk kursi* hihihi...

    ReplyDelete