Friday, June 6, 2008

BBM Naik, Naik Kereta Listrik

Jaman semakin modern, dan dari kata modern tersebut juga muncul mode tranportasi modern. Sehingga aku klo ke kantor dari Home di Depok ke Jakarta gak perlu Ngesot lagi tapi cukup numpak sepedah motor ato nunut Kereta nggandol. Setelah 1 tahun lebih merasakan nikmatnya naik Sepeda Motor (walaupun punya sepupu) sejam mbah SBY beserta pasukane mengumumkan BBM Naik mulai 24 Mei 2008 jam 00:00.

Walah Alhasil setelah menimbang dan langsung memutuskan untuk memilih mode transportasi yang lain, setelah memilih antara Kereta Api Listrik, Pesawat Terbang dan Bus akhirnya saiyah memutuhkan Abunemen dan secara resmi menjadi anggota KRLmania.

9 comments :

  1. knp ga milih kost aja bos..???
    kan lbh ngirit,ga bolak balik?

    *sekedar usul*

    ReplyDelete
  2. memang harus pinter ngehemat pengeluaran jaman sulit sepeti skarang ni.

    ReplyDelete
  3. hehehehe emang aneh2 bapak presiden satu ini..kena dampaknya kesemua sektor..

    ReplyDelete
  4. yah sekarang memang mesti pintar2 menyiasati sih. Tapi naik KRL bagus tuh, paling nggak mengurangi emisi polusi yg menyebabkan pemanasan global kan? hahaha... lol

    ReplyDelete
  5. sayang tempat saya ndak ada KRL
    salam kenal mas

    ReplyDelete
  6. wah ngirit nich ceritanya???
    he...he... tambah lama smuanya tambah mahal *kayak si Ruben*

    ReplyDelete
  7. hohoho satu lagi korban bbm, waduh saya ditempat saya ga ada KRL bos pengen nyoba sih, adanya SGL, Sepeda Gayung Listrik, lumayan hemat, kalo bensin motornya abis ganti bensin genjot :)
    Salam kenal :)

    ReplyDelete
  8. ayoooo ngirit ngirit... wah sayang di jogja ga ada KRL :D mehhh... jogja cuma seuprit mo dikasi KRL... KRL dari Hongkong? *lol*

    ReplyDelete
  9. Andai di tempatku ada KRL,, hohohoho :)

    ReplyDelete