Thursday, December 13, 2007

Jenguk Nenek Yang Sakit

Walah akhir pekan ini aku pelesir sekaligus menunaikan tugas untuk menjenguk si nenek yang sakit maag. Aku mulai berangkat ke Kediri - Kandangan pada Jumat sore saat abis pulang kantor aku langsung menuju ke Kediri dengan Brantas, sebuah kereta kelas ekonomi yang sangattttt lambat sekali. Di Kediri aku Sabtu - Selasa so... aku ijin 2 hari.


Selain di rumah nenek aku juga jalan-jalan ke Malang, tempat dimana aku menempuh 4 tahun untuk menuntuk ilmu. So sambil mengenang masa jaya bersama seorang yang aku sayangi Si Ida Kusumawati he..he..., sampe di Malang aku mamapir di kampus dan bertemu dengan Wahyu, Akbar Bebelebu, mas Ruslan dan si bos (mas naryo). Rencananya sih mau sambil jalan-jalan tapi ternyata cuaca Malang pada sore itu ga bersahabat walhasil aku pulang pada malam hari (tanpa jalan-jalan).

Dan pada hari selasa siang aku pulang lagi ke Jakarta dengan kereta super lambat (yang kebetulan saat itu sangat cepat) yaitu KA Brantas. Sampe jakarta jam 6 pagi ( bisanya jam 7.30 atau jam 8.00) dan aku langsung menuju kekantor sebelumnya aku harus menunggu hingga kantor buka jam 7.30n di Stasiun Manggarai.

4 comments :

  1. Semoga neneknya cepat sembuh...

    ReplyDelete
  2. semoga neneknya lekas diberi kesembuhan untuk sehat kembali seperti sedia kala amin...

    ReplyDelete
  3. semoga lekas sembuh y mas nenek nya..amin allahumma amin..

    ReplyDelete
  4. beruntung masih punya nenek
    kata orang nenek adalah sumber limpahan kasih sayang tanpa reserve tanpa resistensi...:)

    moga nenek nya cepat sembuh dan diberkahi umut yg lebih panjang, amin

    http://daengrusle.com
    [btw, susah banget ngasih comment disini...gak memungkinkan domain sendiri euy]

    ReplyDelete