Wednesday, September 19, 2007

Enaknya Peke 3

Udah lebih dari satu bulan ini aku mencoba 3 (dibaca tri), eh... ternyata enak juga dengan banyak promo yang membuat konsumen dimanjakan.
  1. SMS Gratis. Meskioun ke sesama 3 tapi lumayan juga sih untuk hemat pulsa (sayang yang pake 3 masih sedikit.
  2. Telpon Di Hantam Rata. Telpon kemanapun interlocal di beri tarif 2000, jadi gak was-was. Sebab klo pake M3 (operator kesayanganku) klo telpon lintas operator dan interlocal bisa kena charge sampe 3.800 (waduh...)
  3. Isi minimal 30.000 dapet 3 kali lipat. Ini juga promo yang sangat menguntungkan konsumen.
Meskipun ada banyak kelebihan dan keuntungan yang diberikan kepada konsumennya, tetapi operator yang baru ini mempunyai kelemahan juga diantaranya jangakauan-nya masih belum merata di seluruh Indonesia dan SMS kadang overload... alias sekarang SMS bisa besok baru nyampe (kadang malah ga nyampe).

Sampean udah pake ato nyoba 3 ???? gimana rasanya konemtar dong..

25 comments :

  1. Ha ? 3rb ? Ke operator lain juga segitu ?

    ReplyDelete
  2. aku udah lama pake 3. bunus kesesasama 3 ku udah hampir 200 ribu. hemat banget mmg. cuma kmrn ada tragedi. aku dpt sms dari 3 promo tarif setengah harga. tanpa konfirmasi aku langsung daftar. dan akhirnya. bunusku yg hampir 200 ribu itu plus bonus umum yg masih 13 ribuan hilaaaaaangggg hiks....

    ReplyDelete
  3. pengennya nyoba juga sih... tapi malesss

    ReplyDelete
  4. welehh....lha pulsaku ae digratis'i kr pabrik panci je, nek aku beralih ke-3 lak durhaka jenenge :D

    ReplyDelete
  5. sampe skr belum berminat nyoba 3...hehe soale ya itu, udah terlalu banyak promo yg notabene, sebenarnya gak jauh beda, lagian sampe skr pake flexi juga lumayan murah. toh mayoritas telp juga sekota. cuma Rp49 per menit. ini tiap beli 20 ribu jarang abesnya :)

    ReplyDelete
  6. Semua operator gak ada yg sempurna. Jadi aku beli aja semuanya. Fren, Fleksi, StarOne. Esia blom, soalnya denger2 jangkauannya sempit banget di Sby.
    Kalo GSM aku blom punya. Bingung mo pilih operator apa? Yg bagus apa sih? Kalo 3 kayaknya gak deh. SMS telat gitu, gak ada bedanya donk ama Fleksi. Punya saran gak selain 3?

    ReplyDelete
  7. waduw...telkomsel aja dehhhh....the best buat vie mah :D

    ReplyDelete
  8. wah..promosi yah mas..hehehe..lebih dari 30 juta orang pakai telkomsel ngapain kita beda..hehehe..cempluk pke simpati mas..

    ReplyDelete
  9. mas ario pake 3 juga y aku juga dach 2 bulan emang banyak promo gratis namun syangnya itu promo sms gratis saking gratisnya kadang smsnya gak nyampe2 mungkin trafikna tinggi kali yach... akhirnya kembali lagi ke kartu Hallo dan esia, soalna klo smsan bikin pegel tangan wkwkwkwkwkwkw......

    ReplyDelete
  10. 3? waduh...jadi inget ini voucher handphone pengganti m3 yang bisa dengan cepat melanda anak2 sekolahan. hehe.

    met puasa juga ya mas. ^^

    ReplyDelete
  11. pake tri enak banget.. sms masih gratisan, suara kempling-kempling- jernih (tergantung sinyal tentunya dong).. Maklum, yg punya raja telekomunikasi eropa.. jadi gak takut bersaing, apalagi hanya dg operator GSM lokal..

    ReplyDelete
  12. PEKE 3?
    Wah, itu judulnya apa gak typo (salah ketik) yah? Seyengnya Tige ene belum sempek sumatere. Hihi.. :D

    ReplyDelete
  13. 3 lumayan ngirit, tapi saya kecewa ama promo 1/2 nya, saya dah register,ternyata bonus 3x diilangin....jadi ya sama aja sebetulnya biaya pemakaian 3, antara promo 1/2 dengan promo 3x...

    ReplyDelete
  14. wah ini deh...kalo gratis mauu 20x
    hehehe

    ReplyDelete
  15. belum pernah pake 3, kalo liat iklannya sih kayaknya menarik, tapi saya masih setia pake sim**** :D

    ReplyDelete
  16. Hmmm, bagus tuh kalo memang promo-nya berlangsung terus , yang untung konsumen. Daripade promo Gratis tapi dapetnya cuma jam 22.00-06.59 .

    ReplyDelete
  17. saya tidak suka pindah pindah operator...saat ini saya menggunakan halo hibrid dari telkomsel...lumayan bisa hemat 100 sms tiap bulan (250x100=25.000)...

    ReplyDelete
  18. udah pake 1 simpati, 2 im3, 1 esia. Nyoba 3? Duh males... dah kebanyakan nomer...

    ReplyDelete
  19. kl saya pake opr yg pasti2 aja kang,
    -pasti jg dipake sodara, teman
    -pasti jangkauan sinyalnya
    -pasti murah tarifnya diluar promosi
    -pasti memuaskan layanan CS-nya, bisa via email maupun voice

    untuk saat ini kriteria di atas udah saya temukan, yakni di XL. Namun tidak menutup kemungkinan saya beralih ke oprator lain di kemudian hari ^_^

    ReplyDelete
  20. Ketika banyak yang memilih operator yang memberikan tarif murah meriah..aku malah dengna santainya memakai operator yang memberikan tarif mahal (MENTARI)..hhehehhee...

    ReplyDelete