Saturday, June 23, 2007

Blogger Pake Bahasa Indonesia

Gak terasa sudah hampir 2 tahun aku ngeblog, pertama dari awal aku hanya jaga gengsi karena kang udin dan kang aryo punya. Dan karena ejekan mereka di YM! aku jadi kepengen nyoba yang namanya blog. Waktu nyoba pertama kali entah kenapa aku memilih BLOGSPOT, mungkin karena dulu yang paling terkenal adalah BLOGSPOT So... aku akhirnya semilih BLOGSPOT.

Sebenarnya sempat terikir olehaku untuk pake blog engine yang lain tetapi karena aku pikir BLOGGER dapat diganti-ganti themenya sehingga aku tetep setia
, sebelumnya aku juga pernah mencoba wordpress yang alamanya http://ario1984.wordpress.com.

tapi lama-kelamaan capek juga punya blog dua, akhirnya wordpress hanya sebagai back-up postingku di BLOGGER alias BLOGSPOT. Seminggu yang lalu aku terkejut meliat ada yang lain dari blogger, itu gak lain bahasa yang ada pada halaman admin kok pake bahasa Indonesia
(aku harap boso jowo menyusul).

Pertama aku liat terasa geli...
melihat halaman admin blog-ku pake bahasa Indonesia, tapi menurutku ini mungkin untuk mempermudah bagi pemula yang pengen belajar blog(alah... kaya udah senior aja...!!!!). Disaimping itu aku bangga bahasa Indonesia sudah dijadikan bahasa internasional.

4 comments :

  1. bukan ga mungkin lho blogger pake basa jawa. karena khan sekarang blogger dah milik google dan search engine google juga ada basa jawanya.. asek neh.. hehhee..

    btw, perjalanan pernikahan mah ga gitu capek, capeknya pas jadi manten.. pegel euy.. ga pernah dandan malah disuruh dandan seharian.. beuh...

    ReplyDelete
  2. @ luthfi
    Kok ada TM-nya mas

    @ vi3
    La pas besok paginya abis malam pertama ga capek mbak ???

    ReplyDelete
  3. hehhee...kalo aku karena gak ada kerjaan

    ReplyDelete