Friday, August 11, 2006

ACC dan Seminar

Senang hatiku saat dosen pembimbingku menulis di kertas kendali bimbingan, bahwa aku boleh menajutkan seminar. Aku gak nyangka hanya 4 kali aku bimbingan udah bisa seminar, tapi permasalahan muncul lagi saat temen-temenku sebagian udah gak ada di kampus karena ini lagi liburan. Hnaya beberapa saja dari temenku yang ikut SP itupun gak bisa diharapkan.

Kemarin sore aku jalan2 ama cayangku di Gajayana Plasa, rencananya sih mau beli sabun, eh tapi terpikir itu namanya seminar jadi aku memutuskan untuk membeli jajan buat anak2 yag menhadiri seminarku. Sayangnya uangnya nipis jadi beli jajan seadanya, Tugasku hari ini tinggal menghubungi disen pembimbingku dan mastikan jadwalnya.

5 comments :

  1. S1 apa S2 neeh?
    gue doain deh moga sukses seminarnya

    ReplyDelete
  2. Ciyeeee... ama yayank niiih.
    *jadi curiga, rencana beli sabun-nya buat apa neh?* hahaha...

    ReplyDelete