Thursday, December 15, 2005

SE Ke Surabaya

Kemarin aku SE ke Surabaya, pertama aku mampir ke kantor Indosat aku diterima langsung sama kepala Public Relation se Jawa Timur dan Kalimantan. Eh... disana aku dijelaskan tentang seluk beluk produk-produk Indosat n tak ketinggalan pula strategi pemasarannya. Abis itu mereka memberikan suvenir tapi malang nasib aku ini koq gak dapat suvenir.

Perjalanan dilanjutkan menuju masji Agung Surabaya. Disana ada kisah sedih temanku kehilangan tasnya yang kalau gak salah berisi dompet dan HP, yah mau gimana lagi....! :-D Kemudian aku melanjutkan ke Jawapos. Disana kami di beri kesempatan ke gedung redaktur.. wuihhhh.. komputernya bagus-bagus, ada yang pake Apple dengan O.S. Machintos. Kemudian kami melanjutkan ke TP sekitar jam 4 aku jalan-jalan ke Tunjuang Plasa ama Dimas, Ferry, Ice, and Danang. Ha...ha... klo ingat itu mungkin kita kayak F4.

Abis itu jam 7 Malam aku pulang ke Malang dengan hujan deras... puih.. :-O jalanan banjir aku jadi pengen renang, untungnya pak supir tau jalan terdekat untuk menghindari banjir sehingga kami makan tepat pada waktunya yaitu jam 8 malam di gempol jam 11:30 bus 3 sampai di depan tirto utomo dengan slamat. berakhirlah cerita tentang SE yang menyenangkan.

No comments :

Post a Comment