Wednesday, March 2, 2016

Selamat 1 tahun PNS

Gak kerasa rupanya sudah setahun aku menjadi Pegawai Nageri Sipil alias PNS, meskipun sampai sekarang masih berstatus CPNS tapi aku terus bersyukur atas capaianku selama ini. Setelah berusaha keras tahun berjuang mengalahkan ribuan pendaftar di Instansiku akhirnya lolos  juga CPNS tahun 2015 lalu.



Itu adalah percobaan keduaku sebelumnya di tahun anggaran 2013/2014 juga ikut serta meramaikan tes nasional Calon Pegawai Negeri Sipil, tapi waktu itu aku hanya sampai tes wawancara dan belum mendapatkan rejeki untuk lolos.

Kalau dipikir-pikir apa ini juga rejeki si jabang bayi yahhh, doi pengen ayahnya bisa jadi PNS pas dia udah lahir ntar hehehe!!. Semoga saja kedepan nya pekerjaan ku ini memberikan aku bermanfaat baik bagi aku dan keluargaku. Semoga juga berkah baik di dunia dan di akhirat nanti Aamiin.

No comments :

Post a Comment