Friday, January 1, 2016

Happy New Year 2016

Happy New Year 2016!!!, selamat tahun baru 2016 buat temen-temen semuanya.. semoga pada tahun baru ini kita semua akan mendapatkan atau mencapai apa yang kita impikan.

Demikian juga aku, ada banyak sekali harapan dan impian untuk tahun yang baru ini. Make a wish ahhh!! dan buat resolusi tahun 2016 ini.

  1. Semoga cepet diangkat PNS. Kebetulan kan tahun 2015 aku udah cpns jadi 2016 moga cepet diangkat jadi PNS tanpa ada halangan.
  2. Cepet dapat momongan. Kebetulan lagi tahun 2015 istri si uul hamil, moga-moga 2016 mei kurang lebih bisa melahirkan dengan normal selamat semua ibu dan anaknya.
  3. Cepet lunas KPR BTN Subsidi FLPP. Kebetulan triple, tahun 2015 aku bisa mendapatkan Kredit Perumahan Rakyat (KPR) dari Bank Tabungan Negara melalui program Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan atau disingkat FLPP.
  4. Semoga tahun 2016 gaji PNS naik lagi, hehehe
  5. Semoga aku bisa menjadi kepala keluarga yang baik dan berguna bagi nusa bangsa dan masyarakat.
Udah ahhh itu aja resolusiku untuk tahun 2016 ini, semoga semuanya dapat terkabul dan terlaksana.

8 comments :

  1. Aamiin.. apalagi yang nomor 4 hahaha.. PNS dimana emang mas? welcome to the club :P

    ReplyDelete
  2. Selamat Tahun Baru...

    Semoga tahun yang baru ini membawa banyak kebaikan untuk kita semua...

    ReplyDelete
  3. semoga tercapai semua doa dan harapannya mas. selamat tahun baru :)

    ReplyDelete
  4. Bismillah semoga cepet PNSnya dan jangan lupa makan2 yaaaa hahaha

    ReplyDelete
  5. Garuk-garuk kepala....aku ndak bikin resolusi, cuma To Do List saja yang aku gantung di kaca agar kebaca dan keinget dengan yang harus dilakukan, karena resolusi kadang suka ga jreng di aku!

    Selamat Tahun Baru :)

    ReplyDelete