Monday, September 19, 2011

Atur Keuangan Anda Dengan Ngaturduit.com

Pengaturan keuangan adalah merupakan seni yang secara alami dimiliki oleh manusia, seni pengaturan keuangan yang dilakukan secara tepat dan benar akan membuat manajemen keuangan rumah tangga (untuk yang sudah berumah tangga) atau manajemen keuangan pribadi (bagi yang masih singgle) akan semakin rapi dan teratur.

Dahulu pengaturan dan pembuatan rancangan keungan dilakukan secara manual dengan menulis pada selembar kertas, tetapi saat ini berkat kecanggihan teknologi maka telah banyak perangkat lunak atau software
yang bisa membantu untuk mengatur keuangan anda. Selain itu muncul pula layanan pengaturan keuangan pribadi yang dikemas dalam bentuk web atau versi online, sehingga pengaturan keuangan dapat anda lakukan kapan saja dan dimana saja.

Ngaturduit.com adalah web  yang memberikan layanan pengaturan keuangan secara online. Banyak sekali fitur yang membantu kita dalam mengatur keuangan pribadi, misalnya membuat posting transaksi harian, jurnal transaksi bulanan dan tahunan, grafik pengeluaran dan pemasukan.

Selain itu tersedia juga kalkulator zakat yang dapat mempermudah anda untuk menghitung zakat anda. Selain menunya lumayan lengkap seluruh fasilitas ngaturduit.com diberikan kepada kita secara gratis.

3 comments :

  1. Infonya sangat bermanfaat. Say mau coba ah.

    ReplyDelete
  2. Boleh juga ini.
    Saya coba ke sana ya...

    ReplyDelete
  3. menarik juga.. soalnya selama ini saiia selalu ngelongoknya ke liguina hananto buat ngitung2 yg ginian :) meluncur dee liat liat dulu :) makasii kang iia ;)

    ReplyDelete