Wednesday, August 25, 2010

Pay Per Click Indonesia


Booming situs yang menyediakan jasa iklan berbayar dengan memberi komisi kepada publisher tiap click atau biasa orang londo bilang pay per click di luar negeri beberapa tahun yang lalu ternyata diikuti oleh pengembang internet di Indonesia.

Mulai bermunculan pay per click rasa Indonesia yang memberikan komisi antara Rp. 100 sampai Rp. 300 atau malah lebih. Dilihat dari kedua sisi baik dari pengiklan maupun si penerbit iklan, situs ini sangat menguntungkan.



Dilihat dari pengiklan, harga yang di tawarkan oleh situs pay per click Indonesia sangatlah murah dan terjangkau. Selain itu media pembayaran menggunakan rupiah yang memudahkan dalam hal pembayaran iklan.

Dari segi penerbit iklan juga menguntungkan karena ini merupakan lahan baru bari para penerbit iklan yang biasanya pe-blogger untuk mendapatkan recehan. meskipun diakui bahwa jumlah yang didapatkan dari pay per click Indonesia lebih sedikit dari pada pay per click luar semisal google adsense.

Fenomena berikut ini menurut saya memang sangat menarik, karena dengan adanya situs pay per click Indonesia memungkinkan untuk pe-blogger Indonesia maupun si- pembuat situs pay per click bisa mandiri atau mulai belajar berwiraswasta.

Contoh pay per click Indonesia
http://kumpulblogger.com/
http://negeriads.com/
http://adsensecamp.com/

7 comments :

  1. Dulu, kita pernah ikutan yang seperti ini, punya orang londo juga tentunya. Karena selama sembilan bulan terpasang di sidebar blog tidak bisa menghasilkan dolar sama sekali, akhirnya itu iklan kita hapus. Hasilnya, layout blog jadi semakin bersih serasa habis bercukur :)

    ReplyDelete
  2. The information in this blog is really a appreciable. I would really like to say that the knowledge you have about this is quit impressing. But the main thing here is the way to present the information, and you have done it very nicely. Great work and love to visit on your blog again and again. Keep posting nice information.

    ReplyDelete
  3. Im impressed. I dont think Ive met anyone who knows as much about this subject as you do. Youre truly well informed and very intelligent. You wrote something that people could understand and made the subject intriguing for everyone. Really, great blog youve got here.

    ReplyDelete
  4. Pay to click

    itu daftar website yang menyediakan layanan pay to click

    ReplyDelete
  5. I got many information and some important tips with the help of this post. I would like to visit again.

    ReplyDelete