Saturday, February 20, 2010

Tukang Bengkel Dan Suster


Pada suatu hari ada seorang pemuda bernama Anto sedang naik bis ke tempat kerja,, dan bertemu seorang wanita yang cantik..


pada waktu itu keadaan di bus penuh dengan orang.. tetapi anto kebetulan dapet tempat duduk , dan wanita tersebut berdiri persis disebelahnya

Dan anto pun mengambil kesempatan ini untuk mendekati wanita tersebut

Anto : neng ,, kenalan donk

wanita: boleh bang ,, nama saya Ani

Anto : neng,,, dari pada berdiri mendingan duduk di paha abang aja,, biar ga pegel
Ani : ehm... boleh dhe bang,, saya juga pegel banget

Anto : Ani... kamu lagi mau pergi kerja ya?
Ani : iya bang...

Anto : oh .... pasti kamu kerjanya jadi suster ya???
Ani : loh kok abang tau?

Anto : iya soalnya,,, neng Ani aromanya,, aroma rumah sakit dan obat2an
Ani : iya mas... aku kerja sebagai suster... kalo mas kerja di bengkel ya???

Anto : loh .... kok Ani bisa tau abang kerja di bengkel???
Ani : iya soalnya DONGKRAK ABANG NAIK TURUN DARI TADI ^^...

sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2728355

21 comments :

  1. jiaahhhhh....hahaha
    payah ne... lol

    ReplyDelete
  2. wuakakakakakkkk........malu donk abang hahaha

    -salam hangat-

    ReplyDelete
  3. ngakak guling.. dongkraknya mereknya apa bang...

    ReplyDelete
  4. Wahahha, pantesan dongkrak dicari2 ga ada ternyata ada yg bawa

    ReplyDelete
  5. wkwkwk mantap...gokil abis...masih ada lagi ga ? yang lain....salam...

    ReplyDelete
  6. hakhakhakha.........
    lucu nih... :D

    *slm knl dan makasih udah mampir di blogkuw ya*

    ReplyDelete
  7. Sayangnya dongkrak abang kecil neh, gak takut patah bang?
    hehe.....
    Mantap bro.....

    ReplyDelete
  8. xixixii.. macem2 ajahh..
    ngeri juga kalo pangku-pangkuan ye?
    kertu bisa kebuka??

    ReplyDelete
  9. Assalamu'alaikum, postingan ringan yang menarik (Dewi Yana)

    ReplyDelete
  10. gyahahahahahaha... dongkraknya ga mau diem ya?? kasian si abang jadi ketauan modal.

    ReplyDelete
  11. kunjunagn balik...
    salam kenla dari mubaroki (dot) com

    ReplyDelete
  12. wkwkwkwkwk mantaf dongraknya ....

    ReplyDelete
  13. saya kira suster tau di kerja di bengkel karena badannya bau olie atau bau minyak rem taunya kerana masalah dongkraknya toh haaaa....
    boleh..boleh... lumayan obat awet muda.. karena bisa ketawa....

    ReplyDelete
  14. salam persahabatan blog dari bayu di Kalimantan Tengah...

    ReplyDelete
  15. gokil
    langsung mengena wakakaka......

    ReplyDelete
  16. hahaha....jadul tapi tetap bikin segerrrr...hahaha..

    ReplyDelete
  17. jiahahahaha.... untung udu aku...

    jan edyan tenan postinganne, manteb. dongkrakku isuk thok naik turunne...

    ReplyDelete