Thursday, October 29, 2009

Pondok Pesantren Darunnajah Cipining

Pada zaman modern ini kita handaknya pintar-pintar memilihkan sekolah untuk putra-putri kita, khusus untuk anda yang beragama muslim tidak ada salahnya menyekolahkan anak anda pada Pondok Pesantren. Mengapa pondok pesantren ? karena di Pondok pesantran anak anda tidak hanya diberikan pengetahuan mengenai pelajaran/kurikulum resmi pendidikan nasional tetapi banyak sekali nilai tambah yang akan diberikan. Misalnya pelajaran bahasa arab, belajar segala sesuatu mengenai Islam dan mengarahkan akhlak putra/putri anda menjadi akhal yang mulia yang berlandaskan ISLAM dan berpanutan pada Al-Quran dan Sunnah Rasul.

Pondok Pesantren Darunnajah Cipining merupakan salah satu Pondok Pesantren terbaik di Indonesia yang juga merupakan Sekolah Islam Berasrama. Pondok Pesantren ini membuka sekolah dari mulai  TK SD SMP SMA SMK MTs Tsanawiyah Aliyah. Selain itu juga gratis beasiswa bagi murid yang berprestasi. Pesantren ini  merupakan alumni Gontor. Lokasinya berada di Bogor Jawa Barat. Info lebih lanjut silahkan buka webnya http://darunnajah-cipining.com

4 comments :

  1. nice inpo....
    bagus juga kalo kita memasukkan putra putri kita ke pondok pesantren ya...

    ReplyDelete
  2. Banyak orangtua memasukkan anak mereka ke Pondok Pesantren karena memang pendidikannya bagus... semoga semakin banyak Pondok Pesantren berbobot di Indonesia... Amin.

    ReplyDelete
  3. pengennya shifa ma arza d sekolahin d situ tiap liburan sekolahnya...

    ReplyDelete