Tuesday, May 5, 2009

Dilarang Menerjemahkan Bahasa Komputer ke Bahasa Indonesia

Iseng2 jalan2 ke kaskus nemuin ini, so.. silahkan dinikmati bos

Dilarang menerjemahkan bahasa komputer ke bahasa Indonesia

Anda tahu kenapa?
sebab akan sangat berbahaya sekali, apalagi kalau diajarkan di sekolah,
lihat contoh berikut

1. Hardware = Barangkeras

2. Software = Baranglembut

3. Joystick = Batang gembira

4. Plug and play = Colok dan main

5. Port = Lubang

6. Server = Pelayan

7. Client = Pelanggan

Try to translate this :
(Silahkan coba untuk translate kalimat di bawah)

ENGLISH
The server provides a plug and play service for the
clients using either hardware and software joystick.
Just plug the joystick into the server port and enjoy it.

INDONESIA
Pelayan itu menyediakan layanan colok dan main untuk
pelanggannya dengan menggunakan batang gembira jenis keras atau lembut.
Cukup dengan memasukkan batang gembira itu ke lubang pelayan dan nikmati.

tambahannya:
If you can't use Joystik, You can Change with mouse is pluged into the server port and enjoy it.

Jika kau tidak dapat menggunakan Batang gembira, kau dapat menggantikan dengan tikus dimasukan ke lubang pelayan dan nikmati.

silahkan

18 comments :

  1. Aneh-aneh aja nih,
    Itu kan istilah yang gak ada bahasa indonesianya alias bhs indonesianya sama aja kek bahasa inggrisnya.

    Kalo yang mas tulis pake bahasa indonesia, itu menggambarkan pikiran penulisnya yang kaya gitu ^^v

    ReplyDelete
  2. Saya mengagumi kreatifitas yang detail seperti itu...
    Yang merangkaikan pertama kali itu lho, cerdas banget...

    ReplyDelete
  3. hahaha... bisa aja nih mplesetinnya... bagus2... :D

    ReplyDelete
  4. lam nal ^^

    jiah lucu tuh, ada2 aja,, yg salah yang ngartiinnya kale,, :D

    ReplyDelete
  5. dapet dari kaskus tgl berapa mas :p
    btw lam kenal

    ReplyDelete
  6. hihik asal jangan berpikir ngeres aja awww

    ReplyDelete
  7. Wakakak, sampai saat ini ternyata yang namanya diksi itu masih sangat berbahaya

    ReplyDelete
  8. kayaknya pernah dapet email kayak gini kapan ya?

    ReplyDelete
  9. masih mending bahasa kita daripada bahasa sebelah kalao harus mengikuti dan mengatakan bahasa kumputer dengan bahasa sebelah... :)

    ReplyDelete
  10. wekekekkekekekk..... bisa aja... btw, ini bukan situs hanyauntukdewasa.com kan? :)

    ReplyDelete
  11. kreatif.... lucu tenan mas.

    ReplyDelete
  12. hahahahaha.. ternyata oo.. ternyata :-D

    ReplyDelete