Monday, March 24, 2008

Liburan Bulan Maret

4 Hari libuarn aku manfaatkan menuju ke rumah Si Mbah... la karena ada urusan kantor jadi kepastian untuk ke rumah Si Mbah baru bisa di pastikan jam 1 siang hari Rabu, alamat pikiranku teringat akan berita yang meramalkan arus mudik besar-besaran orang Jakarta menuju ke arah Timur pulau Jawa...

Weitz karena modal cekak... alamat aku pake kereta api Brantas lagi. Walah gusti pengeran... orang masuk kereta kaya dendeng dan ga abis-abis mulai Tanah Abang sampe Semarang, wal hasil aku berdiri mulai Manggarai sampai Madiun. Dadi orang di dalam kereta gak tua gak muda berdiri kaya dendeng yang di jemur....

Tapi syukur kamis siangnnya udah bisa sampe Kediri dengan selamat. Gimana liburan sampean temen2..??? cerita dong

3 comments :

  1. anu, liburan saya udah saya tulis di blog hehe.. oleh2 tahu kediri mana mas

    ReplyDelete
  2. Wah liburan 4 hari menyenangkan...
    Maen,Jenguk kerabat,Jalan-jalan ma temen2... Ketemuan ma seseorang yang special...
    Ya lumayan buat refresh otak biar gak stres-stres amat...
    Wah plng k kediri gak bawa oleh2 rugi dong mas...

    \(^0^)/

    ReplyDelete
  3. Aslkm...wah..kalo sy waktu buat anak dan istri,dan minggunya goro di Masjid.

    ReplyDelete