Monday, November 12, 2007

Depok Banjir

Kemarin sabtu di Depok ujan deressss... banget sampe rencana mo les jam 3 sedikit tertunda, biasanya minggu-minggu kemaren tuh ujan pasti selesai sekitar jam 3, tapi pada sabtu kemarin loooo kok ga berhenti2.

Akhirnya jam 3.30 sore aku berangkat ke tempat les Bahasa Jepang, eh... namanya angkot juga ga lewat2, nunggu sampe 10 menit. Angkot pertama begitu aku naek, baru jalan sekitar 50meter langsung mogok (maklum aja jalanan banjirnya lumayan sih..) akhirnya turun trus cari angkot selanjutnya.

Perjanan lancar meskipun angkot berjalan kaya keong akibat jalanan udah ga keliatan (tertutup ma air banjir) abis sampe tempat les gdubrak.... Arie Sensei belum datang rupanya, akhirnya beberapa menit kemudian telepon di les berdering kring... kring... ternyata Arie Sensei blom bisa datang (mungkin karena buanjir trus macet) akhirnya nunggu (maksudnya nunggu ujan turun...).

Akhirnya jam 5 lebih hujan berhenti, aku akhirnya memutuskan untuk cabut. Sesuai rencana aku sabtu ini mo pulang ke Parung City, tapi apa yang terjadi.. jalan 2 di Margonda Raya Kelelep (tenggelam) oleh air hujan tadi sore... akhirnya di batalkan rencana semula dan langsung meluncur kembali ke rumah om di Depok 2 tengah.

Berita terupdate :
Paginya di tipi-tipi ujan sore itu telah mengakibatkan banyak masalah termasuk di antaranya banjir yang terjadi di jakarta dan depok sendiri .

11 comments :

  1. air... kalau ga ada air sangat diharapkan saat musim kemarau.. kalau udah turun malah banjir.... bencana selalu melanda negeri ini... sudah saatnya negeri ini berbenah diri dan bertobat

    ReplyDelete
  2. ame ame ame .. koko de ha mainichi ame ga futte imasu *bhs jepang mode on :P *

    ReplyDelete
  3. Wah mudah2an parung bingung ga banjir, sodara saya ada yang disana

    ReplyDelete
  4. Banjir memang sudah jadi tradisi, jadi ada baiknya mikirin bikin angkot dari perahu karet :-D

    ReplyDelete
  5. wah untungnya daerah ku jarang sekali banjir, bisa repot

    ReplyDelete
  6. kenapa air selalu menjadi pihak tertuduh... bukannya kalian wahai manusia yang menyebabkannya... dimana2 sampah menggunung sungai menciut bahkan resapan airpun telah berubah menjadi perumahan nan megah. semoga air tidak marah lagi.. kalau marah berarti ya bencana

    ReplyDelete
  7. hati2...air juga sama kayak api. kecil jadi kawan, besar jadi lawan

    salam! ma kasih udah maen ke tempatku

    ReplyDelete
  8. wah saya juga didepok, syukur saya ngga kena banjir :P , tapi memang sabtu kemarin hujan + anginnya besar banget yah mas...denger-denger di bogor sampai hujan es, loh...

    ReplyDelete
  9. lagi musim hujan ya ?

    dah jago nihon go-nya ?

    ReplyDelete
  10. maap..maap sebelumnya...!!!
    postingan ttg berita...apalagi banjir..!!!!
    klo ga ada gambar/srinsut adalah HOAX...maap lho..ini cuman unek2 saya saja....

    eh,koment begitu boleh thoo..???sedikit protes gitu..hehhehe

    cukup segitu saya

    ReplyDelete