Wednesday, July 4, 2007

Domainku

Terima kasih sebelumya kepada Mas Agam yang telah bermurah hari memberikan sub domainnya kepada saya. Dengan ini anda dapat mengakses blog saya dengan 3 nama domain


dari ketiga domain di atas yang sudah pasti hidup terus adalaha yang pertama, yang kedua kemungkinan akan habis waktunya bersamaan dengan berakhirnya sesi gratis dari domain id (klo ga yang punya web ga memperpanjang, batas akhir gratisnya sampe agustus). Dan yang ketiga juga domain gratisan tapi ada kemungkinan untuk 1-2 tahun kedepan masih aman

7 comments :

  1. kalo punya.web.id insyaAllah masih tetep hidup. Coz itu punya bersama. Pasti dibayar lah. Satu hosting aku pake itu semua

    ReplyDelete
  2. iya kmrn bneran ngajak tp g ada resPon, minta no hp dunk ntar kalo ada k0pdar biar gampang dikabarin..

    ReplyDelete
  3. hahaha, aku jg pake domain gratisan yang .co.nr, he3... :) Aman ya untuk 1 ato 2 tahun ke depan?? Syukur deh, he3... :D

    ReplyDelete
  4. kok brsn aLe cb yg http://ario.punya.web.id gak bs ya..

    ReplyDelete
  5. jadi mendingan kalo mo mampir ke yang blogspot aja kalo gitu mah.. :D

    ReplyDelete
  6. kang.. itu yg ario.punya.web.id minta redirectnya ke pak agam ya? jd kepengin nih kang...

    ReplyDelete
  7. Sama pak Zilko... tentang co.nr itu memang aman.. gak perlu register tiap taon n bayar kayak web.id. Punyaku udah dari taon 2004 gak apa2 tuh.. lancar saja... :)

    ReplyDelete