Tuesday, December 5, 2006

Kisah Seorang Sarjana

Tidak terasa 4 (tolong di baca empat) tahun yang lalu aku menginjakkan kaki di kota Malang dan masuk bangku kuliah, dengan cita2 yang tinggi ingin menjadi seorang sarjana dan menjadi orang yang berguna bagi keluarga, nusa dan bangsa. Singkat kata sabtu lalu (2/12) aku resmi jadi Sarjana Ekonomi (dengan titel S.E di belakang nama).

Sekarang cita2 pertama sudah tercapai (Alhamdulillah lulus 4 tahun lebih 1,5 bulan), la.... sekarang cita2 yang kedua yang menjadi tugasku berikutnya. Apakah aku bisa melaksanakan cita2 yang aku impikan sejak masa kecilku itu...??? hanya Tuhan yang tahu, tetapi aku mohon bantuan doa temen2 (mau cari kerja dulu yah...) semoga impian, harapan dan cita2 tercapai.

Sebelumnya saya ucapakan banyak terima kasih
untuk yang memberikan banyak komentar dan dukungan pada blog saya,
semoga dukungan, saran dan kritiknya bisa membangun saya sebagai manusia yang berguna
oh... ya untuk foto2 wisuda bisa dilihat di Album Flickr (klo dah di upload)

18 comments :

  1. selamat ya mas... tantangan selanjutnya tentu berkiprah sesuai titel.

    salam kenal dan sukses ya

    ReplyDelete
  2. waah.... udah lulus? congrat ya... sekarang cepet packing... terus berangkat ke jkt.. cari kerja.. :P
    cowok kalo kerja merantau dulu mumpung masih muda.... ntar baru balik kampung kalo dah tajir... :D

    ReplyDelete
  3. Selamat yaaa akhirnya lulus. Aku baru mau sidang tgl 22, doain ya biar luck-nya menular ke saya hehehe. Apa rencananya abis ini?

    ReplyDelete
  4. Selamat menempuh 'hidup baru' sebagai seorang sarjana dah...

    Setubuh sama komen bebek diatas tuh...
    ngerantau dolo, kalo dah tajir baru pulang kampoeng, wkwkwkwk.... :)

    ReplyDelete
  5. Selamat menempuh 'hidup baru' sebagai seorang sarjana dah...

    Setubuh sama komen bebek diatas tuh...
    ngerantau dolo, kalo dah tajir baru pulang kampoeng, wkwkwkwk.... :)

    ReplyDelete
  6. Sabtu kemaren aku juga ke DOME UNMUH loh, nyonya juga wisuda.

    Kok gak ketemu ya?

    ReplyDelete
  7. Ngaturi sugeng, Mas, sameniko sampun dados sarjono. Mugi pinaringan margi ingkan jembar kagem nyandhak cita-cita salajengipun.

    ReplyDelete
  8. wah, selamat. Makan2™ dunks :-)

    ReplyDelete
  9. wah selamat mas yach, perjuangan selama 4 tahun akhirnya terbayar lunas, dan untuk kedepan nya saya doain semoga cepet dapet kerja dan sukses, maju terus pantang nyerah

    ReplyDelete
  10. slamet...slamet...untung jadi SE bukan ME xixixi..:P

    ReplyDelete
  11. selamat-selamat.. sukses deh,..

    ReplyDelete
  12. selamat yach..udah lulus.
    mungkin dua tahun lagi kita2 bakal ngucapin selamat menempuh hidup baru kali yach??

    ReplyDelete
  13. Selamat ya... :)

    Walaupun telat, SELAMAT SUDAH MENJADI SARJANA S1.. :)

    ReplyDelete
  14. selamat ya pak sarjana! semoga temen2 blogger laen lekas nyusul :P

    ReplyDelete
  15. jadi inget lagunya Iwan Fals kalo baca kisah sampean :D

    ReplyDelete
  16. Selamat!!
    semoga cepet kerja, cepet dapat jodoh, cepet punya momongan..

    *walah, kejauhan ya?*

    ReplyDelete
  17. selamat!!!!!!
    semoga lekas sembuh...*loh*
    eh, dah kerja to?
    selamat lagiii.....

    makan-makan-makan....

    ReplyDelete