Sunday, May 21, 2006

Pagi Jam 5.30 Aku Terbangun

Pagi itu aku terbangun kira-kira pukul 5.33, aku ingat ini hari minggu aku sudah laam gak telephone Ibuku. Akhirnya dengan secepat kilat aku sambar Nokia 2100 ku, dengan layanan IM3 aku telephone ibuku. Aku ngobrol lama sekali dan ternyata Ibuku sakit maag. abis telephone ibuku Sayang Ida ku telephone juga ternyata dia minta diajak jalan-jalan ke Pasar Minggu.

Jam 6.30 aku berangkat bersama Ida Kusumawati ke pasar minggu pake microlet GL (Gadang- Landungsari) menuju ke pasar minggu yang berada di sekitar stadion Gajayana Malang.... ternyata ketika aku sampai sudah banyak orang jadi jalannya harus berdesak-desakkan. gak terasa aku jalan-jalan sampai jam 8.30 udah gitu aku pulang. ah... udah blognya capek aku mau cari judul skripsi dulu ya

3 comments :