Saturday, June 17, 2006

Dunia Tampak Jelas Dengan Google Earth


Saya terkejut membaca artikel dari kang Udin tentang google earth, software ini bisa untuk melihat suatu tempat dengan sebegitu dekatnya sampai dengan 700meter dari atas tanah. Hebat.... kemudian aku coba meinstall software tersebut, memang benar diluar dugaabn aku dapat melakukannya, meskipun dengan streaming yang agak lama (kira-kira 45 menit untuk mencapai 700 meter).

Wah... wah... makanya Amerika bisa menguasai dunia, la wong softwarenya seperti ini. Yang dipublish aja softwarenya canggih seperti ini, gimana software punya depatermen pertahanan amerika ya... :-D mungkin bisa detail sekali.

7 comments :

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    ReplyDelete
  2. tu menggunakan teknologi foto satelit, yang tentunya gak murah harganya. apalagi untuk capture jarak serendah itu. indonesia setiap berapa bulan sekali juga membeli foto satelit untuk keperluan cuaca. harganya miliaran rupiah. jangan heran, dengan teknologi satelit juga, kita juga bisa melihat benda seperti logam yang masih didasar bumi, apalagi diatas bumi. :)

    ReplyDelete
  3. kan indonesia juga punya satelit?? kok gak bisa bikin kaya google yakk??

    ReplyDelete
  4. setuju ma komentar hendra ^^ indonesia harus bisa~~

    ReplyDelete
  5. You have an outstanding good and well structured site. I enjoyed browsing through it Nevada dial up internet Mazda protege front mount air intakes Taylormade golf web site

    ReplyDelete